Sukses

Pensiun Goyang Ngebor, Ini Kata Inul Daratista

Berkat goyang ngebor, Inul Daratista langsung tenar, dan memiliki penggemar setia.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Inul Daratista seakan tak bisa dipisahkan dari Goyang Ngebor. Berkat gaya khasnya itu, Inul langsung tenar dan memiliki penggemar setia.

Namun, belakangan ini Inul tengah dilema. Pasalnya ia dilarang menampilkan Goyang Ngebornya di sejumlah tayangan televisi. Hal itu diutarakan Inul saat meluncurkan album The Best Of Inul di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2016).

Inul Daratista. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Di sini kan ada teman-teman wartawan televisi, nanti takutnya tayangannya tidak berkenan sama penonton di televisi," ungkap Inul Daratista.

 

Namun, Inul masih bisa bernapas lega. Larangan yang diberikan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) itu hanya diberlakukan ketika istri Adam Suseno itu siaran on air di layar kaca. Sedangkan untuk acara off air, Inul masih diperbolehkan memamerkan goyangan andalannya tersebut.

Jadi Inul tidak pensiun Goyang Ngebor? "Enggak dong. Saya tetap ngebor. Tapi kan kalau di sini enggak bisa ngebor, sekarang ada KPI yang mengawasi. Cuma kalau off air masih ngebor, masih boleh lah," ujar pelantun "Buaya Buntung".

Inul Daratista tunjukkan kecantikannya seperti Barbie.

Sebenarnya Inul tak mau ambil pusing mengenai kritik orang-orang yang menilainya terlalu erotis. "Kalau ada yang ngomongin orang-orang di belakang, saya alhamdulillah saja deh," ucap Inul Daratista. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini