Sukses

Lee Min Ho Kembali ke Layar Kaca untuk Kalahkan Song Joong Ki?

Sosok Lee Min Ho sempat tenggelam di dunia hiburan, tertutup oleh euforia masyarakat terhadap Song Joong Ki.

Liputan6.com, Seoul - Beberapa waktu belakangan, sosok Lee Min Ho sempat tenggelam di dunia hiburan, tertutup oleh euforia masyarakat terhadap Song Joong Ki. Ya, Song Joong Ki berhasil membius penggemar lewat aktingnya dalam drama Descendants of The Sun.

Song Joong Ki dikabarkan mulai sibuk melakukan pengambilan gambar Descendants of the Sun Season 2.

Ia menjadi sosok yang paling dicari di jejaring sosial setelah diisukan menjalin hubungan dengan Song Hye Kyo. Lawan mainnya di Descendants of The Sun.

Namun rupanya Lee Min Ho tidak benar-benar menghilang. Sebentar lagi, penggemar dapat kembali menyaksikan kekasih Suzy Miss A itu beraksi di layar kaca.

Lee Min Ho dikabarkan akan membintangi drama baru berjudul Legend of The Blue Sea bersama Jun Ji Hyun. Meski belum tayang, drama ini kabarnya sudah mencuri perhatian publik tidak hanya di Korea tapi juga Tiongkok.

Sampul album terbaru Lee Min Ho yang dirilis, Rabu (25/11/2015), di Korea Selatan dan Tiongkok.

Dilansir dari Soompi baru-baru ini, drama tersebut ditawar dengan harga tinggi oleh sebuah perusahaan broadcast ternama di Tiongkok. Sebuah perusahaan menawar sebesar 500ribu USD atau setara RP 6 miliar untuk mendapatkan hak tayang.

Namun, rumah produksi drama tersebut baru mau memberikan hak tayang jika mereka dibayar seharga 600ribu USD atau sebesar Rp 8 miliar. Jika perusahaan tersebut menyanggupi, Legend of The Blue Sea akan menjadi drama dengan harga tertinggi.

Buat kamu yang ingin sukses diet bisa mengikuti diet sehat ala Lee Min Ho nih.

Pasalnya, Descendants of The Sun sendiri saat ini memegang rekor drama termahal yakni 270ribu USD atau setara Rp 3 miliar. Legend of The Blue Sea sendiri diadaptasi dari buku dongeng "The Little Mermaid" karangan Hans Christian Andersen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.