Sukses

Cerita Gilang Dirga Main di Program Komedi Populer

Di OVJ Sahur Lagi, Gilang Dirga tidak merasa seperti anak baru.

Liputan6.com, Jakarta Selain sebagai seorang presenter, Gilang Dirga juga dikenal sebagai seorang komedian. Dan di Ramadan tahun ini, Gilang Dirga dapat kesempatan emas untuk bergabung dalam program komedi populer, di stasiun televisi tetangga.

Gilang pun merasa bersyukur bisa mendapat kesempatan bermain dalam program hiburan unggulan. Baginya ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk menunjukkan kemampuannya dalam melucu.

Gilang Dirga (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Memang ini salah satu program unggulan. Jadi gue merasa sangat beruntung karena di sini gue ngerasa bukan anak baru. Padahal notabennya gue anak baru. Di dalam sudah ada komedian yang lebih dulu membuka pintu selebar-lebarnya. Jadi gue rasa gue bisa menampilkan yang terbaik di sini," turur Gilang Dirga di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2016).

Gilang mengakui, dirinya tak menemukan adanya kesulitan. Karena dalam program tersebut, ia dapat bebas berimprovisasi meski tetap perlu memperhatikan jalan cerita yang sudah diarahkan oleh sutradara.

Gilang Dirga

"Di sini nggak ada skrip, jadi pemain berimprovisasi sendiri. Tapi tetap ada benang merahnya. Jadi, sebenarnya gaya bermainnya sudah biasa dilakukan oleh gue sendiri," tutur Gilang Dirga.

Tak hanya itu, bintang berusia 26 tahun ini pun mengaku cepat beradaptasi dengan para pelakon OVJ. "Enggak merasa canggung karena pernah bekerjasama dengan tim yang sama di acara yang lain sebelum ini," kata Gilang Dirga. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini