Sukses

Warisan Aktor Film Harry Potter yang Bikin Istri Kaya

Pemeran Severus Snape di film Harry Potter, Alan Rickman, memiliki warisan yang mampu menghidupi istri lebih dari cukup.

Liputan6.com, Los Angeles - Mendiang Alan Rickman, salah satu aktor franchise film Harry Potter, belum lama ini disampaikan ke muka umum. Jumlah yang dimilikinya tak tanggung-tanggung, cukup untuk hidup 100 tahun lebih.

Seperti dilansir dari Mail Online melalui Ibtimes.co.uk, beberapa waktu lalu, Alan Rickman diketahui memiliki harta sebesar 4 juta poundsterling atau sebesar Rp 79,2 miliar. Jumlah harta tersebut didapat oleh Rickman selama berkarier sebagai seorang aktor.

Alan Rickman, aktor Inggris yang dikenal karena perannya sebagai Profesor Severus Snape mengucapkan selamat tinggal kepada dunia sihIir.

 

Diketahui, seluruh harta milik Rickman akan jatuh ke tangan pasangannya, Rima Norton. Keduanya sudah berkencan sejak Rickman berusia 19 dan Rima berusia 18. Sayangnya hingga kini keduanya belum memiliki seorang anak.

Keduanya telah tinggal bersama di tahun 1977, namun baru meresmikan hubungannya menjadi pernikahan yang sah di mata hukum pada 2012 lalu. Alan dan Rima menikah secara diam-diam di sebuah tempat di New York City.

Alan membongkar rahasia pernikahannya sebelum dirinya meninggal. Kepada majalah Bild asal Jerman, Alan merasa senang karena tak ada yang datang di upacara pernikahannya.

Peran terbaik Alan Rickman semasa hidupnya.

Harta Alan Rickman kebanyakan juga disumbangkan untuk kegiatan amal. Aset tanahnya di Inggris juga cukup banyak. Tiga bulan sebelum meninggal, asetnya di Italia dan Amerika Serikat, ditangani secara terpisah.

Alan Rickman meninggal dunia pada 14 Januari 2016 setelah bertahun-tahun berjuang melawan kanker pankreas. Dalam surat wasiatnya, pemeran Severus Snape di film-film Harry Potter ini juga mewariskan kediamannya di London, Inggris, kepada sang istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini