Sukses

Salat Sebelum Sidang, Apa Isi Doa Bella Shofie?

Bella Shofie kesal Suryono seolah-olah mengulur-ulur perceraian.

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai Bella Shofie dan Suryono kembali dibuka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2016). Sidang beragendakan mediasi itu rencananya baru akan digelar selepas zuhur.

Dari pantauan Liputan6.com, Bella Shofie tiba di pengadilan agama sekitar pukul 11.45 WIB sambil menumpangi mobil Alphard B 5 BLA. Artis 26 tahun itu langsung bergegas salat ketika azan berkumandang.

Bella Shofie dan Suryono saat menikah.

Usai menunaikan kewajiban salat zuhur empat rakaat, pemain film Sarang Hantu Jakarta ini tampak khusyuk berdoa. Bibir merahnya tampak komat-kamit serius memohon sesuatu. Setelah itu, awak media yang penasaran coba bertanya apa isi doa yang dipanjatkan Bella Shofie.

Pelantun lagu "Mungkin Dia Lelah" ini pun dengan gamblang menjawab. "Doanya? Mau cepat-cepat selesai saja. Biar enggak pusing, ribet soalnya," kata Bella Shofie dengan tegas.

Bella Shofie (Liputan6.com)

Ia juga menilai pihak Suryono seolah mengulur-ulur proses cerai mereka. Menurutnya, hal itu terlihat dari gugatan balik atau rekonvensi yang diajukan Suryono. Sedangkan selama beberapa kali sidang, pengusaha asal Papua itu tak pernah hadir di pengadilan. "Kayak dilama-lamain aja. Kalau aku sih serius (ingin cerai)," keluh Bella Shofie.

Bella Shofie menikah dengan Suryono pada 10 Mei 2015. Resepsi pernikahan mewah itu diselenggarakan di Hotel Nusa Dua Bali pada 16 Mei 2015. Namun, setahun menikah Bella dan Suryono saling menggugat cerai. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Suryono

Video Terkini