Sukses

Dua Minggu Lagi, Bella Shofie Jadi Janda Suryono

Keinginan cerai Bella Shofie akhirnya disetujui Suryono.

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan cerai Bella Shofie akhirnya disetujui Suryono. Melalui pesan singkat, pengusaha yang bermukim di Papua itu menyatakan sepakat bercerai dari perempuan 25 tahun kepada majelis hakim.

Kuasa hukum Bella Shofie, Herdiyan menyambut baik keputusan Suryono itu. Jika tidak ada halangan, mantan pacar rekayasa Adjie Pangestu bisa menyandang status janda pada 15 Juni 2016 mendatang.

Akad nikah Bella Shofie dan Suryono. (via Instagram/bellashofie_settingan)

 

"Sebentar lagi kan menyambut bulan Ramadan, jadi bulan baik. Sidang berikutnya tanggal 15 Juni jawaban lisan, insya Allah bisa ‎diputus hari itu juga," kata Herdiyan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2016).

"Kami tadi sudah komunikasi, cuma karena tadi majelis cuma ada satu orang, jadi enggak bisa melakukan apa-apa kecuali menjalankan amanah menunda sampai 15 Juni nanti," ia menambahkan.

Sementara itu, Bella Shofie juga mengaku telah siap menyandang status janda muda. Terlebih lagi, selama setahun menjadi istri Suryono, Bella Shofie kerap mengalami ribut kecil hingga besar.

Bella Shofie [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kalau ditanya apakah siap, sebelum kami mendaftarkan gugatan juga harusnya sudah siap," pelantun lagu "Mungkin Dia Lelah" menjawab.

"Kalau di sini persaudaraan tetap baik mudah-mudahan. Hanya saja memang secara keperdataan harus berpisah karena enggak bisa disatukan. Daripada ribut terus enggak bagus juga pernikahannya," Herdiyan menimpali. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Suryono

Video Terkini