Sukses

Sengketa Warisan, Adik Ancam Proses Hukum Ayu Azhari

Hubungan Ayu Azhari dengan dua adiknya, Lukman Azhari dan Rachel kian memburuk.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Ayu Azhari dengan dua adiknya, Lukman Azhari dan Rachel kian memburuk. Setelah lama memendam perasaan kesal, Lukman akhirnya memberikan ultimatum kepada Ayu Azhari terkait sengketa warisan. Lukman menyebut Ayu Azhari telah berlaku zalim terhadap ibunda.

Hal itu bermula saat Ayu Azhari berjanji membelikan rumah baru sebagai pengganti rumah lama milik sang ibu yang dibalik namanya. Saat rumah sudah dibalik nama, kata Lukman, dirinya dan ibu justru diusir. Rumah yang dijanjikan pun tak pernah direalisasikan.

Aktris Ayu Azhari meninggalkan Gedung KPK, Jakarta, Senin (7/9/2015). Kedatangan Ayu untuk menanyakan harta bendanya yang disita KPK terkait kasus kuota impor daging sapi mantan Ketua PKS Luthfi Hasan Ishaaq dan Ahmad Fathanah. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

 

Atas dasar itu, Lukman menuntut haknya kepada artis 46 tahun tersebut. Jika tak digubris, Lukman mengancam akan memperkarakan Ayu Azhari ke ranah hukum.

 "Kalau memang kami sudah mau itikad baik dan enggak digubris, ya kami bisa masuk ke ranah hukum. Enggak menutup kemungkinan tersebut," kata pengacara Lukman Azhari, Utomo Karim di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2016).

"Ada upaya mencoba menghilangkan ahli waris adiknya. Saat Ayu beli, tanah juga ada sertifikat sudah jadi, eh malah diusir ibu dan Lukman. Padahal janji mau dibelikan rumah," ia melanjutkan. 

Ayu Azhari-Fariz RM (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Akan tetapi, hingga saat ini Lukman masih menunggu saat yang tepat untuk memperkarakan kakaknya ke jalur hukum. Ia dan Rachel hingga kini masih menunggu respon dari Ayu Azhari. 

"Kami waktu itu dipindahkan yang agak lebih kecil, enggak ada (janji) yang dipenuhi. Cuma kalau itu (jalur hukum) kayaknya belum. Kami masih menunggu itikad baik dari Ayu," Lukman Azhari mengakhiri. (Ras/Gie)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini