Sukses

Bill Cosby Banyak Berbohong

Aktor ternama Hollywood Bill Cosby rupanya banyak berbohong di depan publik.

Liputan6.com, Los Angeles - Komedian kawakan Bill Cosby terseret menjadi pelaku pelecehan seksual. Dakwaan yang diterima Bill Cosby atas laporan kasus penyerangan seksual seorang pegawai di Temple University bernama Andrea Constand. Kejahatan komedian ini kepada Andrea terjadi pada Januari 2004.

Rupanya tak hanya laporan dari wanita tersebut, masih ada beberapa orang lainnya yang nyaris diperkosa Bill Cosby memberi pengakuan ke publik. Menurut laporan, setidaknya ada lebih dari 50 wanita yang menjadi korban kejahatan seksual komedian ini.

Rupanya masih banyak `borok` yang dilakukan Bill Cosby. Agensi yang sempat mengasuh Bill Cosby mengungkapkan fakta, menyebutkan sang komedian banyak `melahap` remaja wanita, diwartakan RadarOnline, Kamis (2/6/2016).

Orang yang sangat mengenal Bill Cosby, mendiang Tom Illius meninggal 2011 silam, sempat menyebutkan keluhannya. Menurut sumber, Tom Illius banyak bersabar harus bekerja dan menghadapi kelakuan Bill Cosby.

Bahkan, Tom sempat mengantarkan model remaja berusia 15 tahun. Tak lama, Tom mengatakan, "Tampaknya wanita itu masih sangat muda."

Skandal Seks Bill Cosby

Tapi Tom harus menuruti semua yang diminta Bill Cosby yang menjadi atasannya. "Tom terpaksa melakukannya. Bill Cosby yang membayar gajinya dan memberikannya tempat tinggal," tambah sumber tersebut.

Dalam laporan yang diberikan kepada pengadilan setempat di Los Angeles, Amerika Serikat, Bill Cosby menyebutkan, Tom yang memberikan uang untuk wanita-wanita tersebut. Hal itu dilakukan agar mereka tak `berisik` atau mengungkit masalah tersebut.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini