Sukses

Ditangkap, Restu Sinaga Punya Ganja dan Puluhan Butir Happy Five

Restu Sinaga ditangkap di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2016).

Liputan6.com, Jakarta Aktor Restu Sinaga ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2016) dinihari. Saat menggeledah, polisi berhasil mengamankan beberapa jenis narkoba dari tangan pria 41 tahun itu.

Tak tanggung-tanggung, polisi berhasil mengamankan puluhan butir happy five dari rumah Restu Sinaga.

Acha Septriasa dan Restu Sinaga di salah satu adegan film Lamaran [Foto: Rapi Film]

"Ada satu plastik narkoba jenis ganja, obat penenang dumolit, dan 26 butir happy five," ujar Kanit II Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Iptu Edy Suprayitno di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2016).

Edy menuturkan, saat ini polisi masih menyelidiki lebih lanjut terkait kepemilikan narkoba dari rumah Restu Sinaga. Apalagi, narkoba yang diamankan terbilang cukup banyak.

Restu Sinaga mengenakan baju tahanan dan penutup wajah. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Sekarang masih dalam penyidikan, RS sedang dalam pemeriksaan," ujar Iptu Edy Suprayitno.

Restu Sinaga mengawali karier sebagai model pada tahun 2002. Nama Restu Sinaga dikenal sejak membintangi film Cinta Silver bersama Luna Maya dan Cathrine Wilson pada 2005. (Pur/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini