Sukses

Berpelukan Berciuman, Sandra Dewi Pamer Kemesraan di Prewed

Sandra Dewi pamer kebahagiaannya saat foto pre-wedding bersama calon suami.

Liputan6.com, Jakarta Sandra Dewi sebentar lagi akan melangsungkan pernikahannya bersama dengan seorang pengusaha bernama Harvey. Kini kedua pasangan ini tengah disibukkan dengan segudang persiapan pernikahannya, termasuk melakukan sesi foto pre-wedding.

Negara Jepang menjadi pilihan Sandra Dewi untuk melangsungkan foto pre-wedding bersama dengan calon suami. Tak mau melewatkan momen kemesraan tersebut, Sandra Dewi pun mengunggah kebersamaannya dengan calon suami ke dalam akun Instagram pribadinya, Jumat (3/6/2016).

Sandra Dewi pamer foto pre-wedding, (Instagram)

Dalam foto tersebut, terdapat enam foto yang dikombinasikan memperlihatkan kemesraan dan kebahagiaan mereka sebagai sepasang calon suami-istri. Bahkan dalam beberapa foto pun, cinta itu mereka tunjukkan dengan berpelukan hingga berciuman.

Melihat kemesraan yang ditunjukan oleh calon suami-istri ini, membuat warga Instagram iri dibuatnya. Banyak dari warga Instagram mengomentari kemesraan yang ditunjukkan oleh Sandra Dewi dan juga Harvey.

Sandra Dewi dan calon suami tampil santai dengan sneakers di foto pre-wedding mereka. Sumber: Bridestory.com/ Davy Linggar Photography.

Seperti salah satu warga Instagram menuliskan, "So sweet, penasaran bgmna dpe resepsi prnikahan ala cinderella di disneyland jepang." Tulis salah satu komentar dalam Instagram Sandra Dewi.

"Congratulation sandra, happy everlasting," tulis akun @lululovius. Atau akun @tetisumiyati menuliskan, "selamat y mba sandradewi...akhirnya..."

"Foto yang sangat indah, kalian terlihat sangat bahagia, selamat!" tulis akun @photosbyfarr.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini