Sukses

6 Tahun Berpacaran, Demi Lovato dan Kekasih Putuskan Hubungan

Demi Lovato konfirmasi putusnya hubungan dirinya dengan kekasih yang sudah dijalin selama enam tahun lamanya.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah kabar mengejutkan dari Taylor Swift yang putus dari Calvin Harris, serta Gigi Hadid yang resmi putus dari Zayn Malik, kini, penyanyi Demi Lovato mengumumkan dirinya telah resmi berpisah dari kekasihnya, Wilmer Valderrama.

Demi Lovato mengumumkan kabar putusnya hubungan mereka dalam sebuah unggahan di akun Instagram miliknya, Sabtu (4/6/2016). Unggahan tersebut, memperlihatkan sebuah tulisan sebagai pengumuman putusnya hubungan mereka.

sumber foto: Dailymail.co.uk

"Setelah hampir enam tahun penuh dengan cinta dan juga tahun yang menakjubkan bersama, kami memutuskan untuk mengakhiri hubungan kami, keputusan ini sangatlah berat untuk kami berdua, tapi kami menyadari bahwa kami lebih baik menjadi sahabat saja," ungkap tulisan yang berada dalam foto tersebut.

"Kami akan selalu mendukung satu sama lain, terimakasih atas dukungan dan juga kebaikan yang telah kami terima selama bertahun-tahun ini, dengan penuh cinta, Wilmer dan Demi," tambahnya.

Demi Lovato umumkan putus dari kekasihnya, (Instagram)

Sontak, unggahan tersebut pun banyak mendapatkan komentar dari netizen dan juga penggemar yang menyukai hubungan mereka. Banyak penggemar yang menyayangkan atas hubungan yang sudah terjalin lama tersebut.

"Aku menangis membaca tulisan ini," tulis salah satu akun di laman komentar Instagram Demi Lovato. Atau, seperti salah satu akun menuliskan, "lakukan apa yang menurutmu yang terbaik Demi, kami akan selalu mendukungmu."

sumber foto: Dailymail.co.uk

Dikutip Aceshowbiz, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai putusnya hubungan mereka. Tetapi bisa dipastikan, Demi Lovato masuk ke jajaran selebriti Hollywood muda yang memutuskan hubungannya secara tiba-tiba.

Sebelumnya, Demi Lovato dan Wilmer Valderrama baru saja merayakan hari jadi hubungan mereka yang keenam tahun di bulan Januari 2016 lalu. Keduanya pun terlihat mesra ketika sama-sama berjalan di karpet merah Billboard Music Awards di Las Vegas, 22 Mei 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini