Sukses

Zayn Malik Bertelanjang Dada Usai Putus dari Gigi Hadid, Stres?

Penyanyi single "Pillowtalk" ini malah menunjukan rasa bebasnya dalam sebuah foto yang ia unggah ke akun Instagram-nya.

Liputan6.com, Los Angeles - Putus dari Gigi Hadid membuat Zayn Malik tidak mau larut terlalu lama dalam kesedihan. Penyanyi single "Pillowtalk" ini malah menunjukan rasa bebasnya dalam sebuah foto yang ia unggah ke akun Instagram pribadinya, Jumat (3/6/2016).

Dalam foto hitam-putih tersebut, nampak Zayn Malik yang mengangkat kedua tangannya ke udara dengan tangan kanannya yang memegang sebuah gelas. Ia pun berfoto tanpa mengenakan baju atasan yang memperlihatkan punggung tegap yang terisi dengan tato itu.

zayn malik pamer punggung polosnya, (Instagram)

Foto yang mendapatkan likes sebanyak 600 ribu lebih ini, langsung mendapatkan berbagai komentar dari netizen. Banyak dari netizen yang memuji tubuh tegapnya, dan banyak pula netizen yang mengomentari hubungannya dengan Gigi Hadid.

"Kamu dan Gigi Hadid memang harus putus," tulis salah satu akun. Atau, seperti akun lain yang menuliskan, "ia seperti sedang merayakan sesuatu, tapi aku tidak tahu ia merayakan apa, dan seseorang yang mengambil foto ini."

Walaupun begitu, banyak netizen yang berspekulasi bahwa Zayn Malik memang terlihat bahagia ketika putus dari Gigi Hadid. Bahkan, banyak netizen berpendapat bahwa Zayn Malik seperti menunjukan kebebasan yang mungkin sempat tidak dimiliki olehnya.

Zayn Malik tunjukkan rasa sayang terhadap kekasihnya, Gigi Hadid lewat sikap protektifnya.

Setali tiga uang dengan netizen, salah satu sumber pun mengatakan bahwa ketika Zayn Malik berpacaran dengan Gigi Hadid, Zayn tidak memiliki banyak kebebasan.

"Zayn menginginkan kebebasannya dan ingin berkarya sendiri tanpa campur tangan dari Gigi Hadid," tutur salah satu sumber beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini