Sukses

Gigi Hadid dan Zayn Malik Resmi Putus, Bakal Balikan Lagi?

Zayn Malik dan Gigi Hadid resmi menyudahi hubungan mereka. Namun sebelumnya, keduanya diketahui kerap putus-sambung.

Liputan6.com, Los Angeles - Musim putus cinta mungkin sedang melanda pasangan seleb Hollywood. Tak hanya berakhirnya hubungan Taylor Swift dan Calvin Harris, cinta di antara Gigi Hadid dan Zayn Malik dikabarkan sudah tidak sekuat dulu. Pasangan yang kerap menebar kemesraan di depan publik ini pun harus merasakan runtuhnya hubungan penuh kasih sayang yang terjalin.

Zayn Malik menggebrak dengan single debut solonya Pillowtalk yang penuh adegan ciuman bersama Gigi Hadid, kekasih barunya.

Setelah tujuh bulan bersama, Gigi dan Zayn akhirnya memutuskan untuk berpisah. Kabarnya, perpisahan ini sudah terjadi beberapa kali dalam hubungan mereka. Keduanya kerap memutuskan untuk berpisah dengan mudah, kemudian bersama kembali.

Dilansir dari E! News, Jumat (3/5/2016), hubungan Gigi dan Zayn sudah terasa berat untuk dijalani. "Mereka bertikai saat ulang tahun Gigi," ujar seorang sumber. Sumber tersebut kemudian menyatakan bahwa pertikaian tersebut dapat terselesaikan dengan baik.

"Putus kemudian ke kembali bersama lagi," ujar sumber tersebut. Seorang sumber lainnya pun membenarkan kabar kandasnya hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik. "Zayn dan Gigi memang putus, tapi mereka dapat bersama kembali," ungkap sumber tersebut.

Rupanya, permasalahan yang terjadi di antara Gigi dan Zayn saat ini merupakan proses komunikasi yang terjalin di antara keduanya. Tampaknya, jadwal Gigi dan Zayn yang sama-sama padat membuat keduanya kerap mengalami salah paham.

Zayn Malik dan Gigi Hadid lakukan pemotretan untuk Vogue dengan tema fashion kelas tinggi. (Vogue.com)

"Gigi sangat sedih dengan hal ini dan tengah berusaha untuk menyelamatkan hubungan mereka," ungkap sumber tersebut. Hal yang paling membuat Gigi Hadid merindukan Zayn Malik adalah kontak secara terus menerus dengan dirinya yang kini sudah tidak dapat ia dapatkan.

Namun melihat catatan putus-nyambung keduanya, sekaligus keyakinan sejumlah narasumber bahwa mereka bisa kembali lagi, apakah nantinya mereka akan jadi pasangan lagi? Kita lihat saja nanti. (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid

Video Terkini