Sukses

Michelle Ziudith Ingin Lepas Citra Anak Baik-baik

Michelle Ziudith berharap, suatu saat ia bisa mendapatkan peran sebagai orang autis.

Liputan6.com, Jakarta - Michelle Ziudith sepertinya ingin mengubah citranya. Dia tak mau dianggap sebagai artis yang hanya bisa bermain dalam film drama percintaan saja.

"Aku ingin peran jadi orang autis," ujar Michelle Ziudith saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Selain itu, bintang film I Love You From 38.000 Feet itu juga tertarik untuk berperan sebagai penegak hukum atau jadi penjahat sekalian.

"Aku pengin mainin karakter detektif. Kalau enggak jadi detektif aku ingin yang jadi buronannya aja, jadi kayak yang punya dua kepribadian," ujar Michelle Ziudith.

Namun demikian, bukan berarti  saat ini Michelle tak nyaman dengan peran-peran yang diterimanya. Michelle juga mengaku tidak peduli ada orang yang masih memandang sebelah mata tentang kemampuan aktingnya.

"Aku enggak peduli orang pandang imej aku itu kayak gimana. Selama aku nyaman enggak masalah. Itu terserah publik mau pandang seperti apa," ungkap Michelle Ziudith.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini