Sukses

Justin Bieber Kembali Pamer Rambut Baru

Justin Bieber memperlihatkan rambut barunya pada penggemar setianya di Instagram.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber kembali tampil dengan rambut baru. Ia memang terkenal kerap gonta ganti model rambut, mulai dari poni lempar, botak, hingga gimbal. Setelah menggundul habis rambutnya, ia kembali muncul dengan kejutan baru. Rambutnya kini diwarnai pirang terang.

Justin menunjukkan perubahan penampilannya melalui Instagram pribadinya sejak Sabtu (4/6/2016). Sembari mempromosikan aplikasi pribadinya untuk pengguna Apple, Justin memberi pengumuman bahwa ia kembali mengubah model rambut.

 Justin Bieber kembali memamerkan rambut barunya. (Instagram)

"Aku mengubah rambutku lagi. Unduh aplikasiku untuk melihatnya," begitu tulisan yang terdapat pada foto yang diunggah Justin, Sabtu (4/6/2016). Benar saja, keesokan harinya, Justin mengunggah foto yang menunjukkan penampilan barunya tersebut.

Dalam foto tersebut, terlihat ia tengah bermain biliard bersama pembalap Fomula One asal Inggris, Lewis Hamilton. Dengan mengenakan baju bertudung, rambut pirang terang Justin terlihat dengan jelas. Melihat foto tersebut, netizen heboh.

"Rambut pirang itu kembali!" ujar salah satu pengguna Instagram dalam kolom komentar yang tersedia di bawah foto. Tak sampai di situ, Justin kembali mengunggah beberapa foto yang menampakkan dengan jelas rambut pirangnya. Berbagai tanggapan positif membanjiri kolom komentar foto-foto tersebut.

Justin Bieber kembali memamerkan rambut barunya. (Instagram)

Ini bukan kali pertama Justin Bieber mewarnai rambutnya dengan warna pirang terang. Pada tahun 2014 dan 2015, Justin juga pernah menampilkan model rambut tersebut. Sekilas, warna rambutnya tampak serupa dengan warna rambut baru Taylor Swift. (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.