Sukses

Tabungan Saipul Jamil Mulai Menipis

Saipul Jamil melaporkan balik DS, remaja yang menjadi korbannya.

Liputan6.com, Jakarta Terhitung sudah tiga setengah bulan Saipul Jamil ditahan karena kasus dugaan pelecehan terhadap remaja DS. Diakui Saipul Jamil, sejak ditangkap, kondisi keuangannya mulai menipis.

Wajar memang, karena semasa aktif, Saipul Jamil menjadi salah satu artis yang sangat sibuk. Selain sibuk menjadi juri di acara pencarian bakat, jadwal nyanyi Saipul Jamil juga terbilang padat. Namun semua itu hilang sejak duda Dewi Perssik itu terjerat kasus pelecehan seksual.

Saipul Jamil berada di mobil tahanan menuju Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakata Timur. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Saya mengalami kerugian waktu, materi dan pendapatan. Saya jadi pengangguran. Setiap hari kan saya ada kebutuhan, tabungan saya semakin menipis, jadi siapa yang mau tanggung jawab," kata Saipul Jamil dari balik jeruji tahanan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Senin (6/6/2016).

Rupanya, kerugian-kerugian tersebut menjadi salah satu alasan Saipul Jamil melaporkan balik DS, pria yang diduga korban pelecehan seksual Saipul Jamil.

"Makanya saya aduin, pelaporan ini palsu dengan biodata palsu, dengan keterangan palsu. Makanya saya minta orang ini ditangkap dan diproses," kata Saipul Jamil.

Saipul Jamil tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Utara untuk menjalani sidang tuduhan pelecehan seksual terhadap remaja DS, Rabu (18/5/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Saipul Jamil belakangan memang tak mau mengakui perbuatannya terhadap DS. Menurut mantan suami Dewi Perssik, DS melaporkannya karena menginginkan sesuatu.

"Ini bulan Ramadan, bulan baik, mudah-mudahan akan ada keajaiban dari ini. Semua akan ada kebahagiaan untuk saya. Orang kalau sudah berhubungan sama hukum harus ada prosesnya. Enggak main tangkap. Banyak kejadian salah tangkap, yang enggak salah tiba-tiba disalahkan. Makanya selagi yakin enggak salah, kita buktikan," kata Saipul Jamil. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini