Sukses

Tampil di Konser Tommy Page, Titi DJ Minta Izin Penonton

Tommy Page berhasil membawa penonton bernostalgia dengan kenangan tentang cinta dalam konser yang dilangsungkan di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Tommy Page, penyanyi asal Amerika di era 1990-an membuat penggemar terbuai dengan berbagai lagu miliknya, termasuk "A Shoulder to Cry On". Tommy Page membuat penggemar merindukan aksinya yang cukup lama tak terdengar, terakhir kali menghibur fans pada 2013 silam di Indonesia.

Akhirnya, Tommy Page mendapatkan kesempatan menggelar konser nostalgia untuk penggemar setianya yang dihelat di Hotel Whiz Prime, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (4/6/2016). Dalam konser kecil yang dilangsungkan di sebuah tempat yang mewah itu, Tomy Page mengundang penonton menyaksikan aksinya lebih intim.

Titi DJ ikut memeriahkan konser Tommy Page di Jakarta, Sabtu (4/5/2016), dengan suara emasnya membawakan dua lagu, termasuk Bahasa Kalbu. (Liputan6.com/Roky Marcelino)

Tak tampil sendiri, Tommy Page menggandeng salah satu diva Indonesia, Titi DJ. Sebelum Tommy Page beraksi, Titi DJ membuka konser dengan membawakan dua lagu miliknya.

Pukul 19.45, pembawa acara naik ke panggung, menyapa ratusan penonton yang memadati ballroom. Tak lama, Titi DJ pun berdiri di atas panggung. Sadar diri, Titi DJ membuat lelucon kepada penggemar, menyebutkan dirinya sadar tak dinanti di atas panggung.

"Saya tahu, semua yang ada di sini menunggu Tommy Page. Tapi, saya boleh kan sedikit memberikan suguhan dengan lagu milik saya?" ujar Titi DJ yang dijawab anggukan atau teriakan `boleh saja` dari penonton. Titi seperti meminta ijin penonton.

Tommy Page sukses menghipnotis penonton yang memadati lokasi acara di kawasan Kelapa Gading di jakarta, Sabtu (4/5/2016). (Liputan6.com/Roky Marcelino)

Tak mau membuang waktu, Titi DJ membawakan dua lagu miliknya, termasuk "Bahasa Kalbu". Rupanya penonton ikut terbuai melihat penampilan Titi DJ, ikut menyanyi bersama.

Saat yang dinanti pun tiba. Titi DJ memanggil Tommy Page untuk hadir di atas panggung. Tommy Page menyapa singkat penonton, berterima kasih telah hadir dalam konsernya yang digelar di Jakarta.

Tommy Page langsung menyuguhkan penonton dengan lagu pertama miliknya, "I Still Believe in You & Me". Tommy Page menyanyikan lagu miliknya dengan apik, diiringi alunan musik band secara live.

Penggemar histeris mendengar Tommy Page yang beraksi dengan kemampuan vokalnya. Belum juga membuat penonton beristirahat dari histerisnya, Tommy Page langsung menyanyikan lagu slenjutnya, "Zillion Kisses".

Tomy Page saat menorehkan kenangan terindah dalam konser yang dilangsungkan, Sabtu (4/6/2016), di Jakarta. (Liputan6.com/Roky Marcelino )

Bahkan, Tommy Page mengekspos kemampuan jari-jarinya `menari` di atas tuts piano sambil membawakan lagu populernya, "A Shoulder to Cry On". Melihat itu, penonton kembali berteriak, sambil ikut menyanyikan lagu lawas milik Tommy Page bersama-sama.

Secara total, Tommy Page menyanyikan 11 lagu dalam penampilannya yang berlangsung selama satu jam, berakhir pukul 21.00. Meski singkat penonton tampak puas dan terlena dengan penampilan Tommy Page.

Rupanya sebelum beraksi di Jakarta, Tommy page sempat mampir ke Solo, Jawa Tengah, 3 Juni 2016. Konser yang digelar Tommy Page di kampung Presiden Jokowi juga menuai sukses.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini