Sukses

Justin Bieber Punya Anak Perempuan, Siapa Ibunya?

Justin Bieber kembali memberikan kejutan untuk penggemarnya melalui Instagram. Apa kejutan itu?

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber kembali membuat netizen kaget bukan kepalang dengan foto yang ia unggah pada Selasa (7/6/2016). Dalam foto itu, Justin terlihat menggendong seorang bayi perempuan dan menyebut bayi tersebut sebagai buah hatinya.

 Justin Bieber pamer bayi perempuan, anak siapa? (Instagram)

Unggahan ini sempat membuat netizen bertanya-tanya, siapa ibu sang bayi?.  Lagipula, apa benar Justin sudah siap mengurus seorang anak?

Dalam foto bernuansa hitam putih tersebut, pelantun "What Do You Mean?" tersebut terlihat menggendong sambil menatap penuh kasih pada sang bayi. Keterangan foto yang ia tulis, mungkin akan langsung membuat Beliebers jantungan. "Anak perempuanku," ujar Justin.

Apakah batita menggemaskan ini benar-benar putri Justin Bieber? Tenang, ia ternyata hanya bercanda. 

Tulisan mengejutkan tersebut diikuti dengan tanda titik yang sangat banyak dan diakhiri dengan kata menenangkan, "hanya bercanda." Dan, dalam waktu kurang lebih satu jam saja, foto tersebut disukai oleh lebih dari 700 ribu netizen dan dibanjiri lebih dari 20 ribu tanggapan di kolom komentar.

Selain Selena Gomez, Justin Bieber rupanya pernah bercinta dengan beberapa artis cantik lainnya. Siapa saja mereka?

Sebagian penggemar mantan pacar Selena Gomez tersebut membayangkan jika sang idola benar-benar menjadi seorang ayah. "Kamu akan menjadi ayah yang keren dan terbaik jika kamu memiliki anak suatu saat nanti," ujar salah satunya. "Aku merasa jika ia memiliki anak ia akan melakukan transformasi seperti yang dilakukan Chris Brown," ungkap yang lain.

Tidak ada informasi yang jelas mengenai identitas bayi perempuan tersebut. Namun, sepertinya momen dalam foto itu adalah kali pertama Justin Bieber bertemu dengan sang bayi. Pasalnya, salah satu penggemar menyatakan bahwa Justin sempat salah mengira jenis kelamin bayi tersebut dengan menyebutnya sebagai bayi laki-laki dalam keterangan foto sebelum akhirnya diralat. (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini