Sukses

Laudya Cynthia Bella Jatuh Hati dengan Penghulu Muda

Sinetron D'Hijabers menandai kembalinya Laudya Cynthia Bella di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan, Laudya Cynthia Bella lebih banyak muncul dalam sejumlah film layar lebar dibanding sinetron. Sebut saja Surga Yang Tak Dirindukan, Talak Tiga, dan Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara.

Bagi penggemar yang mulai kangen dengan kemuncuan rutinnya di layar kaca, jangan khawatir. Laudya Cynthia Bella kembali berakting dalam sinetron terbaru di SCTV yang bertajuk D'Hijabers. Sinetron yang tayang mulai Senin (6/6/2016) kemarin, Bella memerankan gadis berhijab bernama Kantini.

Lalu, seperti apa kisah Bella sebagai Kantini di D'Hijabers?

 Cuplikan D'Hijaber (Vidio.com)

Kantini adalah seorang hijaber cantik yang dianggap sudah mapan dan mandiri. Ia memiliki salon khusus wanita bernama Muslimah. Salonnya ini mempekerjakan wanita dan khusus melayani perempuan dengan agama apa pun.

Hidupnya sudah sempurna, namun di usianya yang sudah matang, Kantini justru kesulitan mendapat jodoh. Semua teman sebayanya sudah menikah. Menurut ibunya, Kantini sulit menikah karena hijab yang ia kenakan terlalu berlebihan hingga banyak pria mundur. Tapi Kantini bersikeras, jodohnya akan datang pada waktunya.

Suatu hari, Kantini harus menghadiri pernikahan mantan pembantunya. Saat acara, kedua mempelai malah memperdebatkan tentang seorang penyanyi. Penghulu pernikahan mendamaikan keduanya. Kantini terpesona mendengar tausyiah penghulu muda tersebut. Terlebih, ternyata penghulu itu ternyata masih bujang.

Di lain hari, Kantini kembali bertemu dengan si penghulu muda berwajah ganteng itu. Namanya Ali. Mereka berkenalan dan saling menggoda tentang pekerjaan masing-masing. Pertemuan kedua ini membuat Kantini bertanya-tanya. Mungkinkah Ali adalah jodohnya?

 Cuplikan D'Hijaber (Vidio.com)

D'Hijabers, sinetron religi besutan Tobali Pictures. Dalam tiga tahun terakhir, rumah produksi ini tercatat sudah membuat tiga sinetron khusus Ramadhan dengan kualitas cerita di atas rata-rata dan pemain dengan rekam jejak yang bagus. Nama-nama beken seperti Vino G. Bastian, Masayu Anastasya, Reza Rahadian, dan Shireen Sungkar, pernah menghiasi sinetron religi mereka dua tahun belakangan.

Kali ini, mereka mempercayakan Bella mengambil peran utama. Bella, sudah beberapa tahun terakhir tak lagi membintangi sinetron harian. Namanya lebih agung di film layar lebar yang rata-rata menjadi box office. Ini yang membuat D'Hijabers jadi makin istimewa sebagai sinetron religi Ramadan tahun ini.

Pesinetron ganteng Ali Syakieb menjadi lawan main Bella kali ini. Meski baru pertama dipasangkan, chemistry keduanya cukup enak dilihat. Ali sendiri sudah punya tempat di hati penggemar sinetron bergenre religi. Perannya sebagai Wahyu Shubuh di Pesantren & Rock n' Roll (2012) yang pernah tayang di SCTV, masih diingat hingga kini.

D'Hijabers menempati slot pukul 18.00 WIB di SCTV. Selain Bella dan Ali, sinetron ini juga turut dibintangi Fanny Ghassani, Rully Firmansyah, Gita Virga, dan masih banyak lagi pemain lain yang kemampuan aktingnya sudah tidak diragukan lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.