Sukses

Saipul Jamil Makan Sahur dengan Ayam Sisa Semalam

Saipul Jamil mengaku senang berbuka puasa dan sahur bareng tahanan lain.

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil siap menjalani sidang lanjutan kasus pelecehan seksual terhadap pria berinisial DS di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Selasa (7/6/2016). Saipul Jamil tiba di PN sekitar pukul 13.45 WIB tanpa pengawalan ketat. Namun tangannya tetap diborgol.

Saipul Jamil (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Saat turun dari mobil tahanan, Saipul Jamil yang mengenakan kaus putih bermotif merah marun ini langsung dikerumuni awak media. Seperti kemarin, Saipul Jamil pun langsung ditanya mengenai kabarnya berada di dalam Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur.

Setelah Saipul Jamil mengatakan baik, awak media yang lain pun langsung bertanya apakah duda Dewi Perssik ini menjalankan puasa.

"Alhamdulillah tetap puasa," kata Saipul Jamil sambil berjalan menuju ruang tahanan PN Jakarta Utara. "Tadi malam buka puasa pakai ayam gulai. Sahurnya pakai ayam sisa semalam," kata Saipul Jamil.

Saipul Jamil

Tak pernah mau memperlihatkan kesedihan dan kesengsaraan di dalam penjara, Saipul Jamil selalu menutupi dengan pernyataan-pernyataan yang bisa membuat dirinya tenang.

"Saya sahur sama teman-teman tahanan. Alhamdulillah suasana baru, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Biasanya mah sahur di rumah atau di studio," kata Saipul Jamil. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.