Sukses

Usai Operasi Payudara, Iggy Azalea Pamer Tubuh Indahnya

Iggy Azalea melakukan operasi pembesaran payudara satu setengah tahun yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta Iggy Azalea melakukan operasi pembesaran payudara satu setengah tahun yang lalu. Dan rapper 26 tahun ini lantas memamerkan tubuh indahnya sambil merayakan ulang tahunnya di atas kapal hari Senin lalu.

Iggy Azalea.

Memamerkan beberapa swafotonya lewat Instagram, Iggy Azalea yang berasal Australia ini terlihat bangga dengan tubuhnya yang kini lebih berlekuk. Sebelumnya, artis bertubuh atletis ini memang terkenal memiliki dada yang rata namun berbokong besar.

Sebelumnya Iggy Azalea pernah membahas tentang pengalamannya melakukan prosedur ini dengan majalah Vogue pada Maret 2015.

Iggy Azalea.

"Empat bulan lalu, aku dapat payudara yang lebih besar! Aku sudah memikirkan tentang hal ini seumur hidup," ceritanya saat itu. Iggy Azalea juga mengatakan awalnya dia tidak ingin mengatakannya pada siapapun, tapi dia tak suka berahasia.

"Aku sangat mencintai mereka (payudaranya) jadi aku harus membicarakannya," tuturnya pada E! Online seminggu setelahnya. Dia juga mengatakan banyak orang bilang pada Iggy bahwa dia tak perlu mengumumkan prosedur yang dilakukannya, karena payudara barunya masih tetap kecil.

Iggy Azalea.

Sejak bulan Juni 2015 lalu, Iggy Azalea yang pernah berkolaborasi dengan Jennifer Lopez ini telah bertunangan dengan pemain NBA, Nick Young.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.