Sukses

Kebersamaan Mantan Suami dan Anak Irena Justine Bikin Haru

Bryan McKenziee adalah orang yang paling merasa terpukul dengan kematian Irena Justine.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah sepekan lebih pesinetron Irena Justine meninggal dunia. Kepergian Irena untuk selama-lamanya menyisakan luka dalam bagi semua orang yang mencintainya.

Termasuk sang mantan suami, Bryan McKenzie. Ia adalah orang yang paling merasa terpukul dengan kematian Irena Justine yang mendadak usai serangan jantung di tengah syuting pada 26 Mei 2016 lalu.

 Irena Justine dan Bryan McKenzie saat menikah [foto: instagram/eckakien]

Namun kesedihan Bryan McKenzie perlahan mulai tertutupi dengan kehadiran Arjuna Keith Al Ghifary, buah hatinya dari mendiang Irena Justine. Bersenang-senang dengan putra tercinta merupakan kegiatan berharga bagi Bryan.

 

Seperti yang terekam dalam video singkat di Instagram pribadinya, baru-baru ini. Arjuna tampak begitu manja dengan Bryan McKenzie, bahkan ia melemparkan senyum menggemaskan usai mencium bibir sang ayah.

"Memanjakan lelaki kecilku @arjunakeith," tulisnya di keterangan video. Melihat kebersamaan Bryan dan Arjuna itu justru menuai haru dari para netizen.

Mengingat Arjuna kelak akan tumbuh besar tanpa sosok ibu, Irena Justine. Tak heran banyak netizen yang berpesan agar Bryan selalu menjadi ayah yang baik untuk Arjuna.

 Usai Irena Justine meninggal dunia, kehadiran Arjuna Keith jadi penguat Bryan McKenzie [foto: instagram/bryanmckenziee]

"Ya allah gak tega liat nya...kuat terus kaliann," kata @destynsenyo.

"Yg tabah y kak #bryanmckenziee, dan aku percaya padamu, kamu adalah ayah yang kuat untuk #arjunakeith, dan kamu bisa melakukannya," @afdol_syahputra menambahkan.

"d jaga terus anaknya jangan sampe sedih ya bang!" sahut @ollaolla90.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini