Sukses

Bermodal Kosakata Aneh, Vicky Prasetyo Berhasil Gaet 600 Wanita

Vicky Prasetyo percaya diri dengan kemampuannya menggaet banyak perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Terkenal dengan pemilihan kosakata yang unik saat berbicara, Vicky Prasetyo justru dengan bangga menyebut hal tersebut sebagai suatu kelebihan. Terbukti, ia dapat menggaet lebih dari enam ratus wanita dengan modal kemampuannya dalam berbahasa.

Vicky Prasetyo saat menjadi bintang tamu di acara

Memang mengejutkan dan tampak seperti main-main, Vicky mengaku telah menggaet sebanyak lebih dari 600 wanita dari berbagai belahan dunia. "Saat ini aku lagi stay sama satu wanita, sebelumnya berpetualang sampai enam ratus tujuh puluh sekian (wanita)," ujar Vicky dalam acara live streaming Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (6/9/2016).

Tak sulit bagi Vicky untuk menggaet ratusan wanita tersebut. Pengetahuan sastra yang telah ia miliki sejak belia membuat mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut digandrungi banyak wanita. "Waktu masa kecil aku sudah biasa sama puisi, sama sastra," ungkap Vicky.

Pria berumur 32 tahun tersebut mengaku telah terbiasa dengan karya sastra sejak duduk di bangku sekolah dasar. Tidak seperti anak-anak lain, Vicky tumbuh di antara karya sastra lama yang sarat makna tersirat. "Orang-orang bacanya mungkin masih tentang ilmiah IPA, IPS, aku bacanya sudah (buku karya) Khalil Gibran," ujar Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo saat menjadi bintang tamu di acara

Pengalaman itu yang membuat Vicky dengan yakin menyatakan bahwa hal yang paling membuat wanita tunduk padanya adalah karya sastra. Karya sastra berbentuk puisi yang sudah jarang digunakan pria untuk menggaet wanita justru dijadikan jurus terjitu bagi Vicky Prasetyo.

Tanpa melupakan bahwa perempuan kerap tidak biasa dengan kata-kata manis berbentuk puisi, Vicky menyatakan, "Wanita itu senang dapat perlakuan berbeda, awalnya mereka akan menilai itu norak. Tapi di saat kita memberi puisi dengan sastra yang indah dan dibentuk bagus, itu membentuk (perasaan) kangen saat kita absen memberikan kata-kata itu." (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini