Sukses

Kenal Dekat, Derby Romero Cerita Soal Kepribadian Istri Aming

Derby Romero menyebut kecurigaan banyak pihak bahwa istri Aming bukan perempuan, adalah hal yang tak masuk akal.

Liputan6.com, Jakarta Derby Romero mengaku sudah mengenal dengan istri Aming, Evelyn Nada Anjani, sejak keduanya masih berpacaran. Derby mengaku, saat pertama kali dirinya bertemu dengan wanita yang biasa dia panggil Kevin ini, istri Aming tersebut memang berperilaku seperti lelaki, alias tomboi.

Aming dan Evelyn Nada Anjani resmi menikah [foro: instagram/ringgoagus]

"Iya, memang dia (Evelyn) karakternya seperti itu (tomboi)," ujar Derby Romero saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Kamis (9/6/2016).

Meski begitu, sosok Evelyn di mata Derby Romero adalah pribadi yang menyenangkan. Derby menganggap wajar jika Aming jatuh hati pada sosok yang kini telah resmi menjadi istrinya.

"Evelyn itu orangnya seru, ramai, terus baik dan ramah banget. Begitu ketemu, kami sangat cocok. Kami ngobrol banyak banget," tutur aktor ini.

Mengenai pernyataan banyak pihak yang beranggapan Evelyn merupakan seorang lelaki, menurut Derby Romero hal tersebut tak masuk akal. Kini Aming dan Evelyn sudah sah menjadi suami istri, jadi menurut Derby kebenaran jenis kelamin Evelyn sudah tak perlu dipertanyakan lagi.

Istri Aming, Evelyn Nada Anjani bersama Ria Irawan dan Nia Dinata [foto: instagram/evelynnada_

"Kalau (Evelyn) bukan perempuan, bagaimana mau menikah di sini. Begini deh, kita pakai logika, di Indonesia mereka legal, nikah sah, jelas, masa masih ditanya perempuan apa bukan. Menurut gue, kalau ada yang mau menyelidiki, itu enggak banget," kata Derby Romero.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini