Sukses

Indosiar Tambah Dua Wild Card di Q Academy 2016

Babak 8 besar Q Academy 2016 Indosiar berubah menjadi 10 besar.

Liputan6.com, Jakarta Babak 12 besar Q Academy 2016 Indosiar, selesai sudah. Ke-12 peserta telah menyelesaikan babak eliminasi menuju 8 besar sejak Senin (11/6/2016) hingga usai Kamis (14/6/2016) tadi malam.

Para peserta top 12 yakni Hafiz (Batu Bara), Najmah (Bandung), Dana (Palopo), Soraya (Ternate), Bio (Jakarta), Aulia (Serang), Irwan (Medan), Reva (Bantul), Hamed (Tegal), Sheila (Bandung), Fanti (Cimahi), dan Duo Nusa (Kertasari), sebelumnya dibagi menjadi empat grup dengan masing-masing berisi tiga peserta.

Q Academy 2 Indosiar (Vidio.com)

 

Usai Konser Result keempat grup, didapat hasil delapan peserta terpilih. Kedelapan orang tersebut adalah Reva dan Bio dari Grup A, Dana dan Sheila (Grup B), Soraya dan Irwan (Grup C), dan terakhir lolos dari Grup D yaitu Hafiz dan Fanti. Mereka terpilih berdasarkan polling SMS tertinggi dan hasil di babak vote dewan juri.

Namun, untuk membuat makin ketatnya persaingan, Indosiar menambah dua peserta lagi, yang dipilih lewat konser wild card. Alhasil, babak 8 besar berubah menjadi 10 besar. Namun hanya empat kontestan tereliminasi yang dinyatakan layak mendapat kesempatan di konser wild card. Mereka yang beruntung mendapat kesempatan tersebut adalah Resi, Afira, Najmah, dan Hamed.

Q Academy 2 Indosiar (Vidio.com)

Konser Wild Card sendiri akan digelar Indosiar secara langsung pada Rabu, 15 Juni 2016 atau malam ini, mulai pukul 19.00 WIB. Siapa yang layak mendapatkan tiket wild card Q Academy 2016 Indosiar? Pastikan salah satu jagoan Anda bisa meraih tiket tersebut dengan mengirim dukungan melalui SMS. Caranya, ketik QA spasi nama peserta, lalu kirim ke 97288.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.