Sukses

Taylor Swift dan Tom Hiddleston Ciuman, Calvin Harris Sakit Hati

Hanya dua minggu setelah putus dari Calvin Harris, Taylor Swift tertangkap kamera sedang berciuman mesra dengan Tom Hiddleston.

Liputan6.com, Jakarta Hanya dua minggu setelah putus dari Calvin Harris, Taylor Swift tertangkap kamera sedang berciuman mesra dengan bintang The Avengers, Tom Hiddleston. 

Taylor Swift tertangkap kamera tengah bermesraan dengan Tom Hiddleston. (sumber: The Sun)

Berbagai sumber mengatakan, keduanya mulai dekat saat acara Met Gala dilangsungkan di New York tanggal 2 Mei lalu. Dalam acara yang selalu didatangi insan fashion dan bintang Hollywood tersebut, Taylor Swift memang datang sendirian tanpa Calvin.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston berdansa mesra di acara Met Gala (Sumber: Daily Mail)

Banyak saksi mata mengatakan, Taylor Swift dan Tom Hiddleston terlihat berdansa mesra. Pada tanggal 2 Juni lalu, Taylor dan Calvin Harris putus. Apakah itu artinya Taylor Swift berselingkuh?

Seorang sumber mengatakan pada MailOnline, Tom Hiddleston tidak membuang-buang waktu begitu tahu Taylor Swift putus dengan Calvin Harris. Reveal Magazine juga melaporkan, bahwa pemeran Loki, sang saudara tiri Thor ini, memang sudah kesengsem berat dengan Taylor Swift sejak Met Gala.

Begitu tahu Taylor single, Tom langsung menelepon penyanyi "Blank Space" ini, dan mengiriminya bunga.

Lantas, bagaimana dengan Calvin Harris?

Twit manis dari Calvin Harris tak lama setelah dia dan Taylor Swift putus.

Calvin Harris, mantan Taylor Swift yang dipacari selama 15 bulan ini sepertinya kesal. Apalagi mengingat tak lama setelah keduanya putus, Taylor Swift sempat mengeluarkan pernyataan bahwa ia ingin menikmati masa-masa single-nya dulu, dan belum ingin buru-buru terlibat hubungan baru.

Setelah foto-foto Taylor dan Tom beredar, Calvin Harris mentwit ini.

Calvin Harris ternyata sudah menghapus cuitan yang diunggahnya tak lama setelah kabar dirinya dan Taylor putus. Dalam cuitan tersebut, DJ asal Skotlandia tersebut mengatakan hubungan mereka berakhir dengan baik, disertai rasa hormat dan sayang. Sepertinya DJ mahal ini sudah tahu apa yang sebenarnya terjadi antara Taylor Swift dan Tom Hiddleston, karena dia lantas mem-block akun Twitter mantannya tersebut. 

Tak lama setelah foto-foto Taylor Swift dan Tom Hiddleston beredar, Calvin Harris bercuit, "Ini semua akan terbongkar," yang disertai gambar tiga tengkorak. Hmm...

Foto-foto liburan dan masa-masa bahagia Taylor dan Calvin sekarang sudah terhapus dari akun Instagramnya.

Foto manis ini juga sudah dihapus dari akun Instagram mereka.

Tak hanya itu, Calvin Harris juga menghapus semua foto-fotonya bersama Taylor Swift—atau yang ada hubungannya dengan Taylor Swift—dari akun Instagramnya. Sepertinya Calvin ingin menghapus semua jejak Taylor Swift dalam kehidupannya, karena tak hanya foto-foto Taylor Swift, Calvin bahkan menghapus foto selfie-nya saat sedang liburan bersama Taylor Swift. Ouch!

Jadi, ada apa ya sebenarnya? Apakah benar Taylor Swift menyelingkuhi Calvin Harris dengan Tom Hiddleston?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini