Sukses

Putus dari Taylor Swift, Calvin Harris Terlihat Bahagia?

Tak terlihat sedih, justru Calvin Harris tampak santai saja menanggapi putusnya hubungan dia dengan Taylor Swift.

Liputan6.com, Los Angeles - Putus dari Taylor Swift tak membuat Calvin Harris berlarut-larut dalam kesedihan. Belum lama ini, ia kembali menunjukan batang hidungnya kembali setelah kabar putusnya dari Taylor Swift yang sempat menghebohkan dunia maya itu.

Produser musik ini tertangkap kamera paparazzi sedang mengendarai mobilnya untuk pertama kalinya setelah insiden kecelakaan yang terjadi kepadanya, beberapa waktu lalu. Calvin Harris terlihat meninggalkan sebuah rumah sakit di Beverly Hills, California, Los Angeles.

Calvin Harris terlihat bahagia setelah putus dari Taylor Swift? (Instagram)

Dikutip E! News, Sabtu (4/6/2016), Calvin Harris dijadwalkan akan segera kembali lagi men-DJ di atas panggung Las Vegas, akhir pekan ini. Tak mau kabar putusnya dengan sang kekasih makin memperluas, Calvin Harris akhirnya buka suara perihal kabar putusnya itu dengan menuliskan cuitan di akun Twitter pribadinya.

"Kebenarannya adalah hubungan aku di sini sudah berakhir & kami berakhir dengan cinta dan juga saling menghargai," tulis cuitan DJ berusia 32 tahun tersebut.

Menurut seorang sumber, salah satu penyebab putusnya hubungan mereka tersebut karena keduanya sudah tidak merasakan adanya kecocokan satu sama lain. "Taylor Swift menginginkan perhatian yang lebih dari Calvin Harris," ungkap sumber, beberapa waktu yang lalu.

Taylor Swift dan Calvin Harris

"Adam, (nama asli Calvin Harris) sangatlah peduli dengan Taylor. Tapi apa yang harus terjadi adalah putusnya hubungan mereka," tambah sumber.

Tak hanya itu, kabarnya, Calvin Harris sudah tidak merasakan cinta membara yang dahulu pernah ada. "Calvin Harris merasa bosan dengan Taylor Swift. Ia (Calvin) berharap adanya perasaan itu lagi, dan ternyata perasaan itu semakin hilang," tutur sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini