Sukses

Taylor Swift dan Calvin Harris Resmi Putus

Taylor Swift dan Calvin Harris resmi berpisah, apa yang sebenarnya terjadi?

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan percintaan penuh nuansa romantis antara Taylor Swift dan Calvin Harris kini sudah tidak dapat dinikmati lagi oleh publik. Keduanya dikabarkan telah mengakhiri segalanya setelah 15 bulan menjalin kasih.

Kabar tersebut sontak mengagetkan publik. Bagaimana tidak, pasangan musikus itu tampak sangat bahagia berdua. Selain itu, kabar keseriusan hubungan mereka pun santer berembus. 

Calvin Harris mengutarakan alasan dirinya, tak mau berkolaborasi bersama sang kekasih.

Dilansir dari E! News, Kamis (2/6/2016), perpisahan tersebut tidak disebabkan oleh hal-hal lain selain diri mereka sendiri. "Adam (nama asli Calvin Harris) sangat menyukai Taylor. Ia belum pernah menjalin asmara dengan perempuan seperti Taylor sebelumnya. Ia menyukai kepolosan dan kepedulian Taylor," ujar seorang sumber.

Ketertarikan Calvin Harris pada Taylor dikabarkan mulai berkurang sejak beberapa bulan yang lalu. Namun, ia berusaha keras agar hubungan yang terjalin tidak kandas begitu saja. Perbedaan yang ada di dalam diri keduanya dirasa terlalu banyak hingga pasangan tersebut lebih cocok menjadi teman daripada kekasih.

"Taylor dan Adam punya kelompok pertemanan yang benar-benar berbeda," ungkap sumber tersebut. Taylor Swift diketahui memang gemar menghabiskan waktu bersama para sahabatnya di rumah, sedangkan Calvin sangat akrab dengan dunia pesta.

sumber foto: Entertainment Weekly

Tidak ada orang ketiga dalam hubungan tersebut. Taylor Swift dan Calvin Harris hanya merasa tidak cocok, tidak ada alasan lain. "Tidak ada perempuan lain yang menarik hati Adam. Ia tidak menyelingkuhi Taylor sama sekali. Mereka hanya tidak cocok," ungkap sumber tersebut. (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini