Sukses

Sama-Sama Patah Hati, Gigi Hadid dan Taylor Swift Saling Dukung

Taylor Swift dan Gigi Hadid saling menguatkan setelah putus dari pacar masing-masing.

Liputan6.com, Los Angeles - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Gigi Hadid telah putus dari Zayn Malik, beberapa hari setelah Calvin Harris memutuskan hubungan dengan Taylor Swift. Seperti ikatan persahabatan pada umumnya, Gigi dan Taylor dikabarkan saling mendukung agar keduanya tetap tabah menghadapi sakitnya patah hati.

Zayn Malik dan Gigi Hadid di videoklip Pillowtalk. (foto: courtesy of Zayn Vevo)

Dilansir dari E! News, Jumat (3/6/2016), supermodel yang baru berstatus lajang tersebut dikabarkan menguatkan Taylor setelah sahabatnya tersebut putus dengan sang kekasih. "Gigi dan Taylor benar-benar membuktikan bahwa keduanya bersahabat sejak dulu," ungkap seorang sumber.

Bukan hal yang aneh jika Tay dan Gigi selalu ada dalam suka dan duka. Keduanya memang sudah menjalin persahabatan sejak lama bersama kelompok perempuan terkenal lainnya, seperti Karlie Kloss, Cara Delevigne, dan Selena Gomez.

Gigi Hadid dan Taylor Swift sebelumnya sempat berpesta besama para mantan kekasih masing-masing. Mereka bersenang-senang dalam pesta ulang tahun Gigi. Namun, kabarnya justru saat itu Gigi dan Zayn mengalami pertengkaran.

Calvin Harris mengutarakan alasan dirinya, tak mau berkolaborasi bersama sang kekasih.

Sebelumnya, Gigi sempat mengungkapkan kedekatannya dengan Taylor. "Ini merupakan cara Taylor untuk menunjukkan bahwa dirinya mendukung teman-temannya dan kami pun mendukung Taylor," ungkap Gigi. Ia pun berharap bahwa pertemanannya dengan Taylor dan sejumlah perempuan terkenal dunia tersebut saat menginspirasi banyak orang.

Taylor Swift dan Calvin Harris menyudahi hubungan percintaan yang sudah dijalani selama lebih dari satu tahun. Calvin dikabarkan merasa terintimidasi dengan kesuksesan Taylor. Sementara itu, Gigi Hadid resmi berpisah dengan Zayn Malik setelah menjalin hubungan selama tujuh bulan. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.