Sukses

Sebelum Meninggal, Perilaku Ayah Marini Zumarnis Berubah

Marini Zumarnis mengaku tak memiliki firasat apa pun menjelang kepergian sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Marini Zumarnis saat ini tengah berduka. Sang ayah, Zumarnis Zein, meninggal dunia akibat penyakit komplikasi. Artis 40 tahun itu mengaku tak punya firasat apa pun menjelang kepergian Zumarnis Zein.

"Enggak ada firasat apa-apa," kata Marini Zumarnis di kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016).

 

Namun, Marini melihat ada perubahan perilaku ayahnya sebelum mengembuskan napas terakhir. Pria 76 tahun itu lebih banyak diam dan tak lagi nafsu makan.

"Memang ayah sekarang mulai banyak diam, dia enggak nafsu makan banyak lagi. Entah itu (firasat) bukan ya?" ujar pesinetron Doa Membawa Berkah ini.

Yang membuat hati pesinetron ini lega, almarhum meninggal bertepatan dengan bulan Ramadan. Ia pun mendoakan supaya ayahnya mendapat tempat yang terbaik di sisi Tuhan.

"Dia juga belakangan sering beristigfar. Saya senang ayah dipanggil Allah saat Ramadan, semoga husnul khatimah," ucap Marini Zumarnis.

Marini Zumarnis dan ayahandanya (Marini Zumarnis/ Instagram)

Ayah Marini Zumarnis, Zumarnis Zein, meninggal dunia di Rumah Sakit Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016) pukul ‎11.00 WIB. ‎Zumarnis meninggal akibat sakit komplikasi akut yang sudah lama diidapnya. Rencananya, jasad Zumarnis Zein dimakamkan pada Jumat (17/6/2016) siang di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.