Sukses

Nadira Octova Bersinar di Antara Bintang Sinetron D'Hijabers

Nadira Octova tak nampak canggung bermain dengan nama-nama besar di jagat sinetron meski ini adalah debutnya di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta Nama Nadira Octova mungkin terdengar asing di telinga penggemar sinetron. Belum banyak sinetron yang ia bintangi. Wajah cantiknya bahkan baru terlihat di film Pacarku Anak Koruptor yang dibintangi Jessica Mila, yang ditayangkan bioskop Mei lalu.

Kini, Nadira Octova tengah mencuri perhatian lewat sinetron berjudul D'Hijabers yang sedang tayang di SCTV. Di sinetron yang juga dibintangi Laudya Cynthia Bella dan Ali Syakieb ini, Nadira memerankan tokoh Yua. Ia adalah salah satu dari empat hijaber utama yang jadi tokoh sentral sinetron produksi Tobali Pictures tersebut.

D'Hijabers (Instagram)

 

Di D'Hijabers, karakter Yua mendapat porsi sama besarnya dengan Kantini yang dimainkan Laudya Cynthia Bella, sang peran utama. Yua diceritakan sebagai seorang hijaber baru yang masih mencari jati dirinya. Hubungan Yua dengan Kantini juga Ilham (Ali Syakieb) saling berkaitan.

Nadira Octova, banyak diperbincangkan oleh publik, bukan hanya karena parasnya yang cantik, tapi juga kemampuan aktingnya di D'Hijabers yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Nadira tak nampak canggung bermain dengan nama-nama besar di jagat sinetron, meski ini adalah debutnya di layar kaca. Alhasil, tokohnya tak tenggelam dan justru ikut bersinar di D'Hijabers.

Belakangan penggemar mulai mengulik kehidupan pribadi Nadira lewat postingan fotonya di Instagram. Secara mengejutkan, baru diketahui Nadira ternyata kekasih dari Gibran Marten. Gibran tak lain adalah adik presenter dan aktor populer, Gading Marten. Di masa lalu, Gibran juga sempat diberitakan memacari pesinetron Naysilla Mirdad. Di luar itu, tak banyak informasi yang bisa didapat dari pendatang baru satu ini.

Nadira Octova dan Gibran Marten (Instagram)

Mudah-mudahan saja, Nadira Octova bisa mendapat peran bagus di masa depan yang bisa mengangkat namanya sebagai pesinetron baru yang kiprahnya layak diperhitungkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.