Sukses

Gwen Stefani Kejutkan Pacar dengan Kue Ultah Berbentuk Gitar

Sabtu kemarin (18/6/2016) kekasih Gwen Stefani, Blake Shelton berulangtahun ke-40.

Liputan6.com, Jakarta Sabtu kemarin (18/6) kekasih Gwen Stefani, Blake Shelton berulangtahun ke-40. Vokalis band No Doubt ini mengucapkan selamat ulang tahun pada sang kekasih melalui Twitter dengan mengatakan, "Selamat ulang tahun pada orang terfavorit yang pernah kutemui @blakeshelton." Gwen melengkapinya dengan mengganti avatar akun Twitternya dengan foto Blake Shelton semasa kecil.

Gwen Stefani menyampaikan selamat ulang tahun pada Blake Shelton melalui Twitter.

Blake Shelton sepertinya bahagia menerima ucapan selamat dari perempuan pujaan hatinya, karena dia segera meretwit ucapan Gwen Stefani tadi, dan mengatakan, "Seperti inilah kamu memulai usia 40-an! Terima kasih @gwenstefani untuk segalanya."

Kue ulang tahun untuk Blake Shelton berbentuk gitar.

Melansir Daily Mail, Minggu (19/6/2016), untuk merayakan ulang tahun kekasihnya ini, Gwen Stefani juga memberinya pesta ulang tahun kejutan, lengkap dengan kue berbentuk gitar.

Gwen Stefani dan Blake Shelton pertama kali mengumumkan hubungan mereka di bulan November 2015. Kedua penyanyi ini jatuh cinta saat sama-sama menjadi juri di kompetisi The Voice US. Mereka jadi tak terpisahkan sejak saat itu. Walaupun sudah banyak rumor yang mengatakan bahwa mereka akan segera menikah, baik penyanyi country ini maupun Gwen tidak pernah mengkonfirmasinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini