Sukses

Bermain di Disneyland, Ada Apa dengan ASI Chrissy Teigen?

Chrissy Teigen dan sang suami, John Legend, memang sedang bahagia karena akhirnya dikaruniai anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Chrissy Teigen dan sang suami, John Legend, memang sedang bahagia-bahagianya karena akhirnya dikaruaniai anak pertama. Saking senangnya menjadi ibu, insting keibuan model cantik ini sepertinya jadi sangat kuat sekali.

Inilah ekspresi Chrissy Teigen memegangi payudaranya saat bermain di Disneyland.

Saat menaiki salah satu wahana di taman bermain Disneyland, Chrissy Teigen terlihat berteriak bahagia. Tapi, ada yang unik dari kebahagiaannya. Saat menaiki wahana Splash Mountain, kamera permainan ini menangkap momen Chrissy yang sedang memegangi kedua payudaranya. Melalui akun Instgramnya, Chrissy berbagi foto ini kepada para followersnya, dan melengkapinya dengan keterangan, "Sus***!"

Chrissy Teigen sering berbagi momen spesialnya bersama Luna, bidadari kecilnya.

Sepertinya ibu dari bayi perempuan bernama Luna Simone Stephens ini mengkhawatirkan ASI-nya tumpah saking serunya menaiki permainan tadi. Selama ini, Chrissy memang cukup berterusterang tentang perjuangannya dan John Legend untuk mendapatkan buah hati. Anak pertama mereka ini juga berhasil mereka dapatkan melalui proses IVF atau bayi tabung.

Saking bahagianya menyambut kehadiran sang bayi, baik Chrissy maupun John Legend sering membagi momen mereka bersama sang buah hati di social media. Berkali-kali Chrissy memamerkan fotonya yang sedang menyusui Luna, bidadari kecilnya.

Seperti ibu sejati, walau sedang tidak bersama,  Chrissy Teigen selalu kepikiran anaknya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini