Sukses

Tak Ikut Orangtua, Anak-Anak Angelina Jolie Ingin Jadi Musisi

Anak-anak Jolie-Pitt mengaku tidak ingin meneruskan jejak kedua orangtuanya sebagai aktor dan aktris Hollywood.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebagai orangtua, Angelina Jolie tentu mempunyai cara sendiri dalam mendidik anaknya. Sama seperti orang tua pada umumnya, ia tentu memiliki harapan-harapan khusus yang berkaitan dengan masa depan buah hatinya.

Lahir dari orangtua yang berkecimpung dalam dunia akting tidak membuat masing-masing empat anak kandung dan dua anak adopsi Jolie dan Pitt ingin mengikuti jejak orang tuanya yang jadi bintang dunia. Dilansir dari majalah HELLO!, Sabtu (18/6/2016), Jolie mengaku bahwa anak-anaknya justru ingin menjadi musisi.

sumber foto: www.vogue.com

"Tidak ada satu pun anakku yang ingin menjadi aktor atau aktris. Mereka sebenarnya justru sangat tertarik menjadi musisi," ungkap Jolie dalam wawancara yang dilakukan BBC Radio 4's Women's Hour. Meskipun begitu, Jolie menyatakan bahwa anak-anaknya sempat tertarik melihat proses pembuatan film.

"Aku pikir mereka suka proses pembuatan film. Mad (Maddox Chivan Jolie-Pitt) tertariik bagaimana mengedit film. Pax (Pax Thien Jolie-Pitt) sangat suka musik dan aktivitas DJ," ungkap Jolie. Tampaknya, hidup di sekeliling dunia film akan sedikit atau banyak mempengaruhi cita-cita anak-anak Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Angelina Jolie dan Brad Pit beserta anak-anaknya (sumber Brightside.me)

Bukannya bersedih, Jolie pun justru menerapkan kebebasan bagi anak-anaknya tersebut untuk merancang masa depannya sendiri. "Aku kira itu berarti bahwa kau tidak akan tahu akan jadi apa anak-anakmu sampai mereka sendiri yang menunjukkan siapa mereka. Dan mereka hanya menjadi apapun yang mereka inginkan," ujar Angelina Jolie.

Mendidik enam anak bukan perkara mudah bagi orangtua mana pun. Perlu cara-cara tersendiri untuk membesarkan keenamnya sesempurna mungkin. Kebebasan yang diterapkan Jolie untuk sang anak kurang lebih dapat dicontoh oleh para orangtua di seluruh dunia. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.