Sukses

Ingin Terlihat Dewasa, Raisa Gandeng Nicholas Saputra

Raisa menyebut Nicholas Saputra adalah aktor terbaik Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi pop Tanah Air, Raisa, baru saja merilis videoklip untuk lagu berjudul "Kali Kedua", yang merupakan salah satu single dalam album terbarunya, Handmade.

Satu hal yang menarik perhatian, dalam videoklip ini Raisa beradu akting bersama aktor Ada Apa dengan Cinta? Nicholas Saputra. Lantas, apa alasan Raisa memilih Nicholas sebagai lawan mainnya?

Raisa luncurkan video klip terbaru yang membuat netizen baper dibuatnya, (Instagram)

"Nicholas Saputra kan memang aktor terbaik Indonesia. Siapa juga mau dibintangi sama Nico. Ya menurut aku ini videoklip pertama di album ini, jadi harus kuat banget memang," ujar Raisa di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/6/2016).

Citra Nicholas sebagai aktor kawakan dan berpengalaman juga dianggap pas dengan tujuan Raisa, yang menginginkan videoklipnya punya nilai tinggi dan sebagai kemajuan dari lagu-lagu sebelumnya.

"Aku pengin kasih statement di videoklip ini agar terlihat lebih dewasa, lebih kuat, lebih grown up Raisa dari lagu sebelumnya. Pokoknya kita kasih semua yang terbaik di bidangnya," kata Raisa.

Selain kerja sama dengan Nicholas, Raisa juga merasa puas, karena videoklip ini dibuat apik dengan konsep hitam putih oleh tangan dingin fotografer sekaligus seniman Davy Linggar, yang duduk sebagai sutradara.

Nicholas Saputra dalam videoklip Kali Kedua milik Raisa (Youtube)

"Mas Davy Linggar juga karyanya luar biasa banget dan saya sangat mengagumi karya-karya dia sejak dulu. Makanya ngerasa puas videoklip ini digarap sama mas Davy Linggar," tuturnya.

Selain itu, lirik lagu "Kali Kedua" ini juga ditulis oleh Dewi Lestari, yang dikenal pula sebagai seorang penulis novel. Tak heran ya, jika lagu Raisa ini memiliki lirik yang sangat bermakna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini