Sukses

Kelebihan Rezeki, Bella Shofie Buka Puasa di Lima Kota

Di bulan suci penuh berkah, Bella Shofie menggandeng 2000 anak yatim piatu untuk ikut berbuka puasa dengannya.

Liputan6.com, Jakarta - Pahala berlimpah di bulan Ramadan tak ingin dilewatkan Bella Shofie begitu saja. Di bulan suci penuh berkah, Bella Shofie menggandeng 2000 anak yatim piatu untuk ikut berbuka puasa dengannya.

"Aku sih setiap tahun ya bikin acara seperti ini. Kalau buka puasa bersama bareng sama anak yatim piatu, setiap tahun jumlahnya selalu meningkat," ucap Bella Shofie saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (22/6/2016).

Bella Shofie buka puasa bersama 2000 anak yatim

Buka puasa bersama yang dilakukan Bella Shofie juga terbilang menarik. Sebab, mantan pacar rekayasa Adjie Pangestu ini melakukannya serentak di lima kota, yakni Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Lombok dan Jakarta.

"Ini kan sifatnya berbagi ya. Sesuai kemampuan aku juga. Kebetulan aku mengumpulkan 2000 anak yatim dari lima kota. Biar berkah," ia memaparkan.

Bella Shofie [foto: instagram/bellashofie05]

Ke depan, Bella Shofie tak mau hanya memanfaatkan momen Ramadan untuk berbagi dengan sesama. Ia bahkan sudah merancang target untuk menggelar aksi sosial beberapa kali dalam setahun.

"Setahun bisa empat kali, seperti Maulid Nabi, Ramadan dan Idul Fitri. Pokoknya pas saat kami ingin berbagi ya kami akan berbagi," Bella Shofie mengakhiri. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini