Sukses

Lewat Pesan Singkat, Suryono Setuju Ceraikan Bella Shofie

Suryono jug menyatakan tak ingin berlama-lama bercerai dari Bella Shofie.

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai Bella Shofie dan Suryono akhirnya memiliki titik temu. Jika sidang sebelumnya pihak Suryono terkesan mengulur waktu, akhirnya pengusaha asal Papua itu sepakat untuk bercerai dengan Bella Shofie.

Uniknya, kesepakatan itu diutarakan Suryono lewat pesan singkat yang disampaikan pengacaranya kepada majelis hakim. Dalam pesan Whatsapp tersebut, Suryono menyatakan tak ingin berlama-lama lagi menjadi suami Bella Shofie.

Bella Shofie menjalankan sidang cerai perdananya dari Suryono di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Pak Suryono enggak datang, dia sudah menyampaikan memang dia tidak ingin berlama-lama dan ingin segera selesai (cerai). Tadi saya baca dari WA-nya ke lawyer beliau, dan lawyer beliau menyampaikan ke majelis bahwa ingin segera diputus," kata pengacara Bella Shofie, Herdiyan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2016).

Hal itu pun disambut baik Bella Shofie. Pemain film Sarang Hantu Jakarta ini merasa bersyukur gugatan cerainya dipermudah Suryono. Ia berharap jika nanti bercerai, hubungannya dengan Suryono tetap berjalan baik.

"Alhamdulillah (Suryono setuju cerai). Cuma walaupun kita sudah berpisah, mudah-mudahan silaturahmi harus tetap berjalan, persaudaraan jangan putus. Pokoknya jangan bermusuhan," ujar Bella Shofie.

Bella Shofie [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Bella Shofie menikah dengan Suryono pada 10 Mei 2015. Resepsi pernikahan mewah itu diselenggarakan di Hotel Nusa Dua Bali pada 16 Mei 2015. Namun, setahun menikah Bella dan Suryono saling menggugat cerai. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.