Sukses

Marshanda Tak Menyesal Putus dari Egi John

Menurut Marshanda, ia dan Egi John putus secara dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Putusnya jalinan asmara Marshanda dan Egi John cukup mengejutkan. Pasalnya, hubungan keduanya jauh dari gosip miring.

Namun nyatanya, secara tegas Marshanda mengaku telah putus dari Egi. Meski telah setahun bersama, pelantun lagu "Kisah Sedih di Hari Minggu" itu tak menyesali keputusannya tersebut.

Ganti Warna Rambut, Marshanda Disebut Seperti Nenek Sihir

 

"Enggak menyayangkan (menyesal). Karena rasanya memang aku butuh sesuatu yang ringan untuk komitmen besar," ujar Marshanda saat dihubungi via telepon, Kamis (23/6/2016) pagi.

Selain itu, Marshanda pun menampik kabar yang menyebut dirinya dan Egi putus karena ada sebuah masalah besar. Ia justru memastikan hubungannya dengan Egi tetap berjalan baik meski tak lagi menjadi sepasang kekasih.

"Komunikasi kami masih baik kok. Enggak ada (masalah) yang gimana-gimana, karena kami putusnya juga dewasa banget," ucap pesinetron Bidadari ini.

Sumber foto: Instagram Marshanda

Usai putus, Marshanda berharap bisa mencurahkan kasih sayang kepada buah hatinya, Sienna Ameera Kasyafani. "Sekarang kayaknya aku mau fokus ke Sienna saja dan pekerjaanku. Aku kan hobi ikut sekolah-sekolah online, workshop pengembangan diri. Nah, aku mau fokus di hal tersebut dan keluarga," ucap Marshanda. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.