Sukses

Anak Larang Rossa Rujuk dengan Yoyo

Rossa sempat mengutarakan niat rujuk pada sang anak.

Liputan6.com, Jakarta Rossa mengaku hubungannya dengan mantan suaminya, Surendro Prasetyo, atau yang kerap disapa Yoyo, masih baik-baik saja. Meski mereka berdua telah memutuskan bercerai, tak ada permasalahan yang berarti antara keduanya.

Bahkan, Rossa sempat mengatakan ingin kembali rujuk dengan drummer Musikimia tersebut. Hal tersebut sempat dia lontarkan kepada sang anak, Rizky Langit Ramadhan.

Rossa (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

"Kadang aku suka becandain sama anak, 'gimana kalau ibu nikah lagi sama bapak?' Anak aku bilang, 'ih jangan, enggak-enggak'," ujar Rossa diselingi tawa saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/6/2016).

Wanita yang kerap disapa Teh Oca ini masih tak mengerti alasan sang anak melarangnya untuk kembali rujuk dengan eks drummer Padi ini.

"Enggak tahu (alasannya) yah. Rizky-nya saja mikir, lebih enak aja kayak gini," tutur Rossa menambahkan.

Selain dilarang oleh sang anak, rupanya Rossa juga dilarang kembali membina rumah tangga dengan Yoyo oleh para sahabatnya. Sahabat Rossa menganggap Yoyo telah menyia-nyiakan pelantun "Pudar" tersebut.

Rossa.

Meski sahabatnya menganggap Yoyo pernah menyakiti hati Rossa, Rossa seolah melupakan hal tersebut. Sebab, Rossa mengaku dirinya bukan tipe wanita pendendam.

"Aku itu orangnya cepat lupa, marah dan kesal. Kalau ada kejadian apa (yang menyakitkan) aku suka lupa. Tapi buat aku biarin saja, itu anugerah dari Allah," kata Rossa.

Simak juga video lucu Putri Ayu Ting Ting berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.