Sukses

Nonton ILY from 38.000 FT, Rossa Jadi Remaja Lagi

Rossa mengaku terharu dengan kisah persahabatan yang ditunjukkan di film ILY from 38.000 Ft.

Liputan6.com, Jakarta Film I Love You (ILY) from 38.000 FT akhirnya dipertontonkan untuk pertama kalinya kepada awak media, Selasa (28/6/2016). Film yang digarap oleh rumah produksi Screenplay Films ini mengangkat tema drama komedi romantis.

Tak ayal, dengan tema tersebut membuat Rossa langsung baper, alias terbawa perasaan seperti anak muda atau remaja. "Iya, (baper), aku suka sama ceritanya, aku suka banget adegan Aletta sama Arga," ucap Rossa usai press screning film ILY from 38.000 FT di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (28/6/2016).

Poster resmi ILY From 38.000 Feet

Dalam film yang disutradarai oleh Asep Kusdinar ini memang banyak adegan romantis yang diperlihatkan oleh Michelle Ziudith (Aletta) dan Rizky Nazar (Arga). Misalnya saat Aletta mampu mengubah sikap dingin Arga lantaran usaha kerasnya untuk mendapatkan perhatian dari cowok tampan itu.

Rossa sendiri tak ikut berperan dalam film ini, namun dirinya didapuk untuk menyanyikan original soundtrack (OST).

"Tapi karena pertama aku memang dikasih skripnya, aku suka sama ceritanya. Lalu aku dikasih tahu sama Pak Wicki (produser) untuk bikin soundtrack. Pas lihat trailernya, waw langsung jadi fansnya," ujar Rossa.

Michelle Ziudith dan Rizky Nazar akan membintangi film I Love You (ILY) From 38.000 Feet. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Rupanya, tak hanya terbawa perasaan, janda Yoyo Musikimia ini juga merasakan hal yang sangat luar biasa saat menyaksikan film tersebut. Tak ayal Rossa merasa dirinya ikut berperan dalam film yang rencananya akan tayang pada 5 Juli 2016.

"Menyentuh, bahkan menonjok (saat menonton). Aku senang persahabatan yah. Aku memang senang berteman, jadi melihat film itu kayak melihat pertemanan saya sama Derby (Derby Romero, salah satu bintang di ILY from 38.000 FT). Aku sama Derby kan bersahabat," kata Rossa.

Film ILY from 38.000 FT ini tak hanya menyajikan perjalanan cinta antara anak muda Arga dan Aletta. Film yang lokasi pengambilan gambarnya banyak dilakukan di Taman Nasional Baluran ini juga menyuguhkan persabatan antara Arga, Jonah (Tanta Ginting), Rimba (Derby Romero) dan Bugy (Ricky Cuaca). (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.