Sukses

Johnny Depp Ganti Tato Nama Istri dengan Kata Sampah

Saat masih akur bersama Amber Heard, istrinya yang sekarang sedang menuntut cerai, Johnny menato nama panggilan Amber "Slim" di buku jari.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kericuhan kasus perceraiannya, Johnny Depp tetap menyibukkan diri dengan tur bersama band-nya, The Hollywood Vampires. Dan ketika muncul sebelum konser hari Sabtu kemarin, terlihat ada sesuatu yang berbeda dari aktor 53 tahun ini.

Saat masih akur bersama Amber Heard, istrinya yang sekarang sedang menuntut cerai, Johnny menato nama panggilan Amber "Slim" di buku-buku tangannya. Tapi, mengingat sekarang hubungan mereka memburuk, belum lagi Amber melemparkan berbagai tuduhan ke arah Johnny Depp, salah satunya adalah KDRT, aktor Pirates of the Carribean ini sepertinya tak rela ada nama istrinya di tubuhnya.

Johnny Depp dan Amber Heard

Para penggemar bermata tajam sepertinya segera menyadari hal ini. Karena ketika Johnny Depp melambai kepada para penggemarnya sebelum konser kemarin di Bethlehem, Pennsylvania, mereka melihat kata "Slim" tadi sudah berubah.

Johnny Depp mengubah huruf L dan I dalam tatonya tersebut, sehingga membentuk kata "Scum", yang berarti kotoran, atau sampah. Kata tersebut juga sering dijadikan kata umpatan dalam Bahasa Inggris-Amerika.

Tato

Johnny sendiri menutup mulutnya rapat-rapat tentang proses perceraiannya tersebut, dan hanya mengeluarkan pernyataan melalui pengacaranya. Berbeda dengan Amber Heard yang cukup vokal dalam melontarkan berbagai tuduhan dan tudingan.

Johnny Depp dan Winona Ryder

Mengganti tato seperti ini bukan pertama kalinya dilakukan oleh Johnny Deep, yang sepertinya memang gemar menato nama wanita yang sedang menjadi pasangannya. Pada tahun 1993 lalu, ketika putus dari artis Hollywood, Winona Ryder, Johnny mengubah tato "WinonaForever" di tubuhnya menjadi "WinoForever".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini