Sukses

Begini Sosok Hendrik Ceper di Mata Istri

Kepergian Hendrik Ceper yang begitu cepat menyisakan duka mendalam untuk sang istri, Nur Zalillah.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Hendrik Ceper yang begitu cepat menyisakan duka mendalam untuk sang istri, Nur Zalillah. Ia tak menyangka, suami yang begitu setia menemaninya selama tujuh tahun terakhir, dipanggil lebih dulu ke hadapan Sang Pencipta.

Kini yang tersisa hanyalah kenangan manis komedian dan aktor bertubuh gempal itu saat mengarungi bahtera rumah tangga bersama Nur Zalillah. Sebagai istri, Nur Zalillah menilai mendiang Hendrik Ceper sebagai kepala rumah tangga yang baik.

[Liputan6.com] Hendrik Ceper dan Sang Istri

"Dia (Hendrik) sangat penyayang, orangnya sabar banget," Nur Zalillah mengenang mendiang suaminya melalui sambungan telepon, Minggu (3/7/2016).

Meski berstatus sebagai selebriti, Hendrik Ceper jauh dari kesan glamor. Hidupnya dihabiskan untuk menyenangkan keluarga.

Berita duka meninggalnya Hendrik Ceper disampaikan oleh Daus Mini melalui postingan foto di akun Instagramnya. (via Instagram)

"Sangat perhatian sama keluarga, dia kerja keras juga buat keluarga. Setia lah pokoknya," Nur Zalillah menambahkan.

Kini, Nur Zalillah hanya bisa meratapi jenazah sang suami yang terbujur kaku. Sambil mendoakan Hendrik Ceper, ia juga menyiapkan diri untuk mengambil alih peran sebagai kepala rumah tangga sekaligus bapak untuk anak semata wayangnya, Katrina Putri Ramadani, yang masih berusia satu tahun. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.