Sukses

Kecil-Kecil, Arsy Anak Ashanty Sudah Pintar Dandan

Sebagai ibu, Ashanty pun tak ingin melewatkan momen-momen perkembangan Arsy yang kini berusia 1 tahun 7 bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi seorang ibu merupakan anugerah terindah bagi setiap wanita. Begitu juga yang dirasakan oleh Ashanty usai dirinya menikah dan melahirkan putri pertamanya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah.

 Ashanty, Aurel Hermansyah dan Arsy [foto: instagram]

Sebagai ibu, Ashanty pun tak ingin melewatkan momen-momen perkembangan sang buah hati yang kini berusia 1 tahun 7 bulan. Apalagi di usianya saat ini, Arsy sedang banyak belajar menirukan perilaku orang lain.

Seperti yang dilakukan Arsy dalam video singkat yang diunggah Ashanty ke Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Sembari menemani sang bunda yang hendak manggung, Arsy pun ikut mendandani dirinya. Seolah sudah terbiasa, tangan mungilnya mengambil penjepit bulu mata dan memakaikan ke matanya sambil berkaca.

"Bunda nya lg dandan sendiri mau nyanyi ntar malem ehh sii arsy ikutan dan udah ngerti penjepit bulu mata @queenarsy," cerita Ashanty di keterangan video.

 Kecil-kecil, Arsy anak Ashanty sudah pintar berdandan

Tak hanya Ashanty, para netizen pun ikut merasa gemas melihat tingkah laku Arsy. Seperti yang diungkapkan @naya_faidaazmi, "Aduh...tmbh gemes sm ni ank...pfn cium aja...".

"Hahahahha.... Genit banget dedek arsy," ujar @kiaxupingsemarang.

"Memang Pinter ini anak Cantik," sahut @cindymalang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini