Sukses

Deva Mahenra: Sukses Film Indonesia Tergantung Penonton

Deva Mahendra berharap film nasional ditonton banyak masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Deva Mahenra menyambut baik penayangan beberapa judul film Indonesia saat momen liburan Lebaran. Menurutnya, film nasional layak ditonton karena saat ini sineas menawarkan beragam tema cerita dengan kualitasnya semakin baik dan tak kalah bersaing dengan film luar.

"Makanya pihak bioskop pede (percaya diri) kan menampilkan film Indonesia selama liburan Lebaran. Dikasih kesempatan luas untuk ditayangkan. Tentunya ini positif banget untuk kemajuan film Indonesia," kata Deva Mahenra, saat ditemui di kawasan Blok M Square, Jakarta Selatan, Selasa (5/7/2016).

Deva Mahenra mengajak masyarakat menonton film nasional

Aktor kelahiran 19 April 1990 ini mengatakan, sebagus apapun kualitas film nasional, tak akan ada artinya jika tak didukung oleh masyarakat Indonesia sendiri. Makanya, Deva Mahenra yakin penonton punya peran lebih besar dan paling dalam memajukan industri film lokal.

"Kalau sayang sama film Indonesia, datang dong ke bioskop nonton. Jangan hanya film Hollywood yang ditonton,” kata Dave Mahenra yang film terbarunya, Sabtu Bersama Bapak juga menjadi salah satu film liburan Lebaran tahun ini.

 

Bintang sitkom Tetangga Masa Gitu ini berharap kesadaran penonton untuk menyaksikan film nasional di bioskop semakin meningkat. "Kita pun sebagai insan film, tentu juga akan meningkatkan kualitas. Menghasilkan karya yang bermutu dan layak disaksikan oleh masyarakat. Jadi sama-sama punya peran," pemain film Romeo & Rinjani serta Slank Nggak Ada Matinya. (Gie/Tel)

Simak juga video Tobat Jadi Bintang Porno, Sunny Leone Masih Diserang Haters:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.