Sukses

Bukan Ketupat, Acha Septriasa Selalu Kangen Ini Saat Lebaran

Untuk makanan favoritnya ini, Acha Septriasa harus memesan dua minggu sebelum Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Masing-masing dari kita pasti memiliki menu favorit di hari Lebaran. Begitu pula dengan Acha Septriasa. Namun bukan ketupat sayur atau opor ayam yang menjadi kesukaannya. Apa ya kira-kira?

Menu kesukaan Acha rupanya adalah laksa, makanan khas Betawi yang terdiri dari campuran bihun, tauge, daging, dan lainnya yang disirami kuah bersantan berwarna kuning.

Acha Septriasa [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Lebaran saya paling suka makan laksa. Tapi saya beli, enggak buat. Jadi ada laksa di tempat tinggal nenek saya di Rawa Belong, itu enak banget," kata Acha Septriasa, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, baru-baru ini.

Untuk mendapatkan laksa Betawi yang super enak itu, Acha harus memesannya dari jauh-jauh hari, dua minggu sebelum bulan Ramadan tiba.

"Dia selalu pesenannya full. Kayaknya ngelayanin pesanan tuh harus dua minggu sebelum puasa. Bayangin tuh saking enaknya," ujar bintang film Koala Kumal ini.

(Liputan6.com/Panji Diksana)

Namun, bintang film Sabtu Bersama Bapak ini sepertinya kurang beruntung Lebaran tahun ini. Itu lantaran ia kehilangan kesempatan memesan laksa kesukaannya. "Ini aja sekarang saya miss nih. Jadi enggak makan laksa deh tahun ini, sedih," ujar Acha Septriasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini