Sukses

Mukena Menyapu Tanah, Syahrini Ditegur Netizen

Syahrini selalu punya cara sendiri untuk mengungkapkan sesuatu melalui Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Bogor - Syahrini selalu punya cerita menarik dalam merayakan hari raya Idul Fitri setiap tahunnya. Salah satunya adalah pakaian unik yang ia kenakan dalam hari besar umat Islam tersebut.

Selain baju bernuansa berwarna pink yang menjadi pusat perhatian publik di Instagramnya kemarin, mukena yang digunakan Syahrini pada hari itu pun tak luput dari tanggapan publik, khususnya para pengguna Instagram. Kali ini, Syahrini mendapat teguran halus dari netizen.

 Mukena Syahrini dianggap terlalu panjang oleh netizen. (Instagram)

Dalam video yang ia unggah pada Kamis (7/7/2016) dalam Instagram pribadinya, Syahrini tampak memberi makan seekor rusa dari luar pagar istana Bogor. Ia tampak masih mengenakan mukena yang ia kenakan untuk salat Id, Rabu (6/7/2016).

"Kemarin Pagi Masih Memakai Mukena Manjaaa Sepulang Sholat Idul Fitri Di Belakang Istana Kebun Raya Bogor !!!! Idul Fitri !!!" ujar Syahrini dalam keterangan foto tersebut.

Dalam video tersebut, mukena yang dikenakan oleh Syahrini tersebut tampak panjang menjuntai hingga menyapu tanah.

syahrini

Sontak beberapa netizen yang melihat momen tersebut tidak tinggal diam. Mereka memberikan teguran pada sang idola melalui komentar di kolom yang tersedia di bawah video tersebut.

"Aduuh teteh cantiiik itu mukenanya sayang bgt nyapu jalanan,, dan hti" banyak najis teh..," ujar pemilik akun @cherie_dina. "Teh....itu gamisnya kepanjangan sampe nyapu lantai..takutnya najis klo dibuat sholat," ungkap @tasmankhuriyah. 

Bukan kali ini saja gaya berbusana muslimah Syahrini dikomentari netizen. Beberapa tahun lalu, bahkan pose Syahrini mengenakan mukena hitam dengan aksen bordir putih dikomentari netizen sebagai 'tenda pramuka'. Pose Syahrini itu terjadi di sela-sela perjalanan ibadah umrah. (

)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini