Sukses

Taylor Swift Ikut Tom Hiddleston Bekerja ke Australia

Menemani Tom HIddleston syuting film Thor: Ragnarok, Taylor Swift ikut ke Australia. Kedatangan mereka berhasil bikin fans menggila.

Liputan6.com, Jakarta Taylor Swift dan Tom Hiddleston sepertinya belum ingin mengakhiri kebersamaan mereka. Menemani pacar barunya bekerja, Taylor Swift ikut ke Australia. Tom Hiddleston memang sudah harus kembali bekerja dan syuting untuk film terbarunya Thor: Ragnarok, bersama Chris Hemsworth dan pemeran Hulk, Mark Ruffalo.

Dilansir dari People, Kamis (7/7/2016), Taylor Swift dan Tom Hiddleston terlihat mendarat di Sydney International Airport hari Kamis kemarin. Malam sebelumnya, pasangan yang diberi nama julukan Hiddleswift ini terlihat siap terbang menyeberangi lautan di Los Angeles Airport.

Tom Hiddleston dan Taylor Swift di Australia.

Sepertinya pasangan ini memang sangat menikmati kebersamaan mereka. Karena tak henti-hentinya mereka terlihat berfoto bersama, hampir mengelilingi dunia. Minggu lalu, Taylor Swift dan Tom HIddleston terlihat asyik menikmati keindahan Roma. Setelahnya, merayakan Hari Kemerdekaan AS pada tanggal 4 Juli, mereka lagi-lagi terlihat seru liburan bersama di dekat tempat tinggal Taylor di Rhode Island. Dan sekarang Hiddleswift siap menaklukkan Australia.

Memang, bukan pertama kalinya penyanyi 26 tahun ini menginjakkan kaki di benua Kangguru tersebut. Pada bulan November 2015, Taylor Swift sempat konser di Australia untuk "Tur Dunia 1989"-nya. Kedatangan Taylor Swift dan Tom Hiddleston juga berhasil membuat para penggemar mereka di sana menggila. Bahkan "Hiddleswift" langsung menjadi trending topic di Twitter. 

Hanya satu jam sejak Hiddleswift mendarat, mereka langsung menjadi trending topic.

Para penggemar juga merubung di bandara demi untuk bisa melihat Taylor Swift dan Tom Hiddleston dari dekat. 

Syuting Thor: Ragnarok sendiri akan dilakukan di Queensland. Dan proses syutingnya sudah dimulai sejak awal bulan Juli ini. Chris Hemsworth dan Mark Ruffalo sendiri juga sudah memamerkan situasi tempat mereka syuting melalui media sosial.

Walaupun belum tahu akan sampai berapa lama Taylor Swift menemani Tom Hiddleston syuting, tapi sepertinya penyanyi "Bad Blood" ini akan berkesempatan menghabiskan waktu dengan pemeran Thor yang lain, seperti Idris Elba, Cate Blanchett, Jeff Goldblum, dan aktor legendaris, Sir Anthony Hopkins.

Kira-kira, ada kemungkinan Taylor Swift muncul sebagai cameo di film ini tidak, ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini