Sukses

Syuting Thor, Chris Hemsworth Minta Disediakan Roller Coaster

Posting di Instagram, pemeran Thor, Chris Hemsworth minta disediakan roller coaster.

Liputan6.com, Jakarta Syuting film Thor yang ketiga, Thor: Ragnarok, sudah resmi dimulai. Salah satu penandanya adalah postingan sang pemeran Dewa Viking ini, Chris Hemsworth, di Instagram. Aktor asal Australia itu memamerkan keadaan lokasi tempatnya syuting, sambil menyebutkan rider yang lumayan menuntut.

Lewat Instagram, Chris Hemsworth bergurau minta disediakan roller coaster.

"Ini dia, mulainya Thor 3 di studio," ujarnya dalam video Instagram tersebut. "Aku sudah dapat minumanku, sepatuku--dan sesuai permintaan, aku juga sudah dapat rollercoaster."

Mengenai permintaannya yang cukup menuntut itu, Chris Hemsworth ini ternyata hanya bercanda, "Hanya sedikit keuntungan yang didapatkan dengan menjadi Thor." Kebetulan memang lokasi syutingnya itu dekat dengan taman hiburan.

Thor: Ragnarok akan menjadi film ketiga Thor yang dibintangi oleh Chris Hemsworth. Ceritanya akan digabungkan juga dengan komik Planet Hulk. Hal inilah yang akan membuat kehadiran Hulk/Bruce Banner yang diperankan oleh Mark Ruffalo menjadi bagian cukup penting dalam film ini.

Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner/Hulk

Selain itu, tokoh Loki, yang diperankan oleh Tom Hiddleston, juga akan kembali hadir. Loki sebelumnya sempat absen dalam film Avengers yang kedua, setelah sebelumnya menjadi penjahat utama di film pertama.

Kehadiran Loki di dalam Thor: Ragnarok ini juga sepertinya akan menjadi kemunculannya yang terakhir. Ini dikuatkan dalam pernyataan dari Tom Hiddleston sendiri.

Tom Hiddleston sebagai Loki

"Thor 3 akan keren, karena aku sudah tidak melakukannya selama empat tahun. Aku suka bekerja bersama Chris. Ini akan jadi kali terakhirku keluar dari gerbang," ujar Tom baru-baru ini.

Di film Thor: Ragnarok ini juga akan ada penjahat baru yang diperankan oleh aktris peraih Oscar, Cate Blanchett. Bintang Lord of The Rings dan The Hobbit ini akan menandai kemunculan penjahat utama wanita pertama di dalam Marvel Universe.

Thor: Ragnarok akan dirilis pada bulan Oktober 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.