Sukses

Di Video Ini, Stefan William - Celine Evangelista Liburan Bareng

Diduga, Stefan William dan Celine Evangelista pacaran sejak Mei 2016.

Liputan6.com, Jakarta Kasihan benar Stefan Wiliam. Tengah di puncak popularitas, nama idola remaja ini malah tercoreng dengan rumor memacari Celine Evangelista. Bukannya tanpa alasan gosip ini muncul.

Di sosial media khususnya Instagram, kini tengah ramai pemberitaan soal cinta baru Stefan dengan janda Dirly 'Idol' tersebut. Penggemar aktor muda yang melejit setelah bermain di Arti Sahabat yang tayang di Indosiar pada 2010 ini sampai saling adu komentar di beberapa postingan foto.

Hal ini awalnya dipicu oleh unggahan sebuah video kebersamaan Stefan dan Celine di Manado, kampung halaman Stefan pada libur Lebaran, yang kini jadi viral di Instagram.

 

Yuuuuhuuuu Yg dulu diajak berenang yg sekarang diajak berenang juga yessss😘😘😘😘wahh hebat hebat ...

A video posted by KORBAN PHP N BLOCK (@sii_embhul_hongkong) on

Komentar negatif dialamatkan pada pria blasteran Amerika-Manado ini karena sang wanita adalah seorang janda beranak dua. Dua anak itu adalah anak dari suami terdahulu, Dirly, dan lainnya anak yang diadopsi Celine.

Sementara itu, hubungan Stefan dengan artis remaja Natasha Wilona yang sudah terjalin selama dua tahun tak pernah terkonfirmasi sudah berakhir. Sebelumnya, memang sudah santer dikabarkan bahwa Stefan-Wilona, panggilan akrab Natasha, sudah memutuskan tali asmara pada penghujung Februari lalu.

Namun, keduanya tak pernah membenarkan ataupun membantah. Berdasarkan sumber terpercaya kami, Stefan dan Celine sendiri baru memulai hubungan pada akhir Mei lalu. Hal ini seakan dibenarkan dengan munculnya foto Stefan dengan tatto barunya yang dibuat di bagian dada.

Tatto baru Stefan ini memakai bilangan Romawi XXVI-V-MMXVI yang jika diartikan menjadi 26 Mei 2016. Tanggal ini dipercaya sebagai tanggal resmi Stefan dan Celine jadian.

Stefan William dan Celine Evangelista tengah bersama di sebuah gereja. [Instagram]

Beberapa waktu lalu, Celine bersama mantan suaminya, Dirly, sempat tampil di sebuah acara talkshow. Di sana, ia sudah menjawab tuduhan penggemar yang mengaitkannya dengan retaknya hubungan Stefan dengan Wilona.

Celine dengan tegas membantah memiliki hubungan asmara dengan Stefan. Namun dengan beredarnya foto dan video keduanya di Manado, rasanya pasangan baru ini harus segera memproklamirkan hubungan mereka. Apalagi, penggemar sudah kadung penasaran dan membuat riuh.

Mungkinkah, Stefan akan mengakui Celine sebagai kekasih barunya? Hm, kita tunggu saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini