Sukses

Ditanya Soal Taylor Swift, Ini Reaksi Lucu Tom Hiddleston

Tom Hiddleston ditodong pertanyaan soal Taylor Swift saat ia hendak joging di Australia. Tak siap, ia pun memberikan reaksi lucu.

Liputan6.com, Queensland Terungkapnya hubungan antara dua bintang ternama Taylor Swift dan Tom Hiddleston jelas membuat rasa ingin tahu publik mencuat. Mulai soal mantan pacar Taylor Swift, Calvin Harris, yang disebut-sebut sakit hati, hingga munculnya sejumlah teori yang menyebut bahwa hubungan keduanya kebohongan belaka.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston terlihat makin mesra di depan umum, netizen pun nyinyir akan kebersamaan mereka.

Saat ini, Tom Hiddleston dan Taylor Swift diketahui tengah berada di Australia. Taylor Swift sedang menemani pemeran Loki tersebut dalam syuting film Thor: Ragnarok. Kedatangan kedua bintang ini tak disia-siakan oleh sejumlah media di Negeri Kangguru tersebut.

Dilansir dari Huffington Post, Senin (11/7/2016), sebuah media lokal di Gold Coast, Queensland, bahkan mencegat saat Tom Hiddleston akan bersiap lari pagi.

"Apa Taylor menikmati keindahan Gold Coast?" tanya sang wartawati. Tom Hidleston yang terperangah saat ditodong pertanyaan tersebut hanya bisa tertawa kecil dan memperlihatkan rasa tak nyamannya. Setelah beberapa lama, pria yang kala itu mengenakan topi dan kacamata hitam ini menjawab dengan sedikit tergagap.  

"Kalau boleh, aku tak akan menjawab pertanyaan tersebut," ujarnya sambil terus berjalan, berusaha meninggalkan wartawati yang menanyainya.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston (via. Hollywood Life)

Namun, sang reporter rupanya pantang menyerah. Sebelum Tom Hiddleston sempat ngacir, ia bertanya apa yang akan mereka lakukan di Australia. "Aku tak tahu. Aku hanya merasa senang bisa kembali," kata Tom Hiddleston menutup pembicaraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini